Caleg Partai Golkar Kabupaten Bekasi: Para Petarung Sejati Harus Mampu Menang

Politik68 Dilihat
Foto Istimewa
Foto Istimewa

Bekasi – Markaberita.id 

DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi telah menyelesaikan serangkaian kegiatan konsolidasi dan sosialisasi di Daerah Pemilihan (Dapil) II, yang mencakup Kecamatan Cikarang Barat dan Cibitung.

Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan di Kelurahan Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat pada Sabtu (7/10/2023).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Akhmad Marjuki, menyatakan bahwa semua Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Golkar merupakan petarung sejati. Setiap Caleg mampu menghadirkan massa yang besar dalam setiap kegiatan sosialisasi di Dapil masing-masing.

“Mereka semua berlomba-lomba ingin menunjukkan bahwa saya adalah petarung dan berhak untuk menang,” ungkapnya kepada awak media,.Sabtu 07/10/2023

H.Akhmad Marjuki menekankan kepada setiap Caleg bahwa untuk memenangkan kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, tidak cukup hanya menjadi tokoh dengan modal materi yang banyak. Caleg juga harus turun ke bawah, menyapa masyarakat, meraih simpati mereka, dan mendapatkan suara sebanyak-banyaknya, cetusnya.

Baca Juga  Aliansi Pemuda Jakarta : Hadiri Harlah PPP ke 50 , Sandiaga Uno Capres Potensial Untuk Millenial

“Sebelum penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) nanti, mungkin ada perbaikan terkait pemenuhan putusan Mahkamah Konstitusi, sehingga Partai Golkar sudah mematuhi aturan,” tegas Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi H.Akhmad Marjuki.

Setelah selesai melaksanakan kegiatan konsolidasi dan sosialisasi di tujuh Dapil di Kabupaten Bekasi, Marjuki semakin yakin dan optimis bahwa target 14 kursi legislatif dalam Pileg 2024 bisa tercapai. Hal ini didasarkan pada animo masyarakat dan kapasitas bakal calon yang diusung oleh partai. “Komposisi Caleg di Dapil II mewakili berbagai elemen masyarakat, termasuk aktivis pendidikan, anak muda, kesehatan, tokoh masyarakat, bahkan ada mantan TNI. Hal ini menunjukkan bahwa Dapil II dapat mencapai apa yang kita targetkan,” tambahnya.

Baca Juga  4 Point Penting Dalam Deklarasi Bawaslu RI Pemilu 2024 Ramah Disabilitas

Setelah kegiatan konsolidasi dan sosialisasi selesai di setiap Dapil, Partai Golkar akan melanjutkan kegiatan konsolidasi per kecamatan. Materi konsolidasi hampir sama, namun melibatkan Pengurus Desa sebagai penguatan.

H. Akhmad Marjuki juga menjelaskan bahwa dalam kegiatan konsolidasi di Dapil II, ada pemberian penghargaan kepada Caleg dalam setiap Dapil. Tujuannya adalah memberikan motivasi kepada Caleg untuk semakin menarik simpati masyarakat. “Kategori penghargaan termasuk Caleg dengan polling tertinggi, jumlah pengumpulan KTP dan Kartu Tanda Ayah terbanyak, serta kategori pengerahan massa terbanyak dalam acara kondolidasi Caleg. Penghargaan ini didasarkan pada fakta di lapangan, bukan rekayasa,” tukasnya.

Dengan semangat yang penuh, semua Caleg Partai Golkar di Kabupaten Bekasi siap berjuang memperebutkan kursi legislatif pada Pileg 2024. Dukungan dan partisipasi masyarakat sangat diharapkan untuk mewujudkan perubahan dan kemajuan bagi daerah. Partai Golkar yakin bahwa melalui sosialisasi yang intensif dan konsolidasi yang baik, tujuan mereka akan tercapai dengan keberhasilan yang gemilang. Semoga keberhasilan ini tidak hanya dirasakan oleh Partai Golkar, tetapi juga memberikan manfaat dan kebaikan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi, pungkas mantan Plt. Bupati Bekasi. (**)

Komentar