Cara mudah bermitra dengan Komifo Kota Bandung: Layanan Kemitraan Diskomifo ” Bandung Smart Sity

Daerah51 Dilihat

Markaberita,idKota Bandung// Cara mudah bermitra dengan Komifo Kota Bandung: Layanan Kemitraan Diskomifo ” Bandung Smart Sity ” kata Lembaga pelayanan kominfo kota Bandung jawa Barat.

Ada beberapa media yang mengatakan jika program itu menurutnya tidak membuat mudah dan semakin dipersulit untuk mendapatkan kemitraan di lingkungan pemerintah kota Bandung.

Sebut nama media yang belum dapat diakomodir oleh lembaga tersebut.

Sergap.co.id, dan media online lainnya. Penyebabnya adalah sistem yang membuat pelaku program tersebut sehingga mempersulit semua harapan pemburu berita seremonial dilingkungan Pemerintah Kota Bandung.

Untuk itu bagi penjabat tersebut diharapkan adanya kemudahan dan kelancaran bagi rekan media yang sudah kenal dan dekat dengan bagian dari publikasi di lingkungan Pemkot Bandung melalui Dinas Komunikasi dan Informatika.

Baca Juga  Forum Peduli Disabilitas Yogyakarta, Mengutuk Keras Atas Perlakuan Diskriminasi Calon Legislatif DPR RI

” 2 tahun sudah proses ini digantung oleh sistem dari program milik produk Diskominfo kota bandung melalui Sadaya.Bandung.go.id”.

Jika boleh tahu, ada apa dengan program tersebut sehingga menghambat proses kemitraan dengan media perusahaan pers saat ini menjadi kurang kondusif.

saat itu dan saat ini kondisinya tidak nyaman dan tidak membuat para insan media menjadi kurang respek terhadap kinerja dan pelayanan yang ada dikomifo kota bandung.

Terlihat oleh awak media saat di sambangi ke kantor Kominfo kota Bandung pada Junat (27/10/23).

Wartawan dari Satunews.id dan Sergap.co.id mensambanginya, terkesan sepi dan sedang diluar dan rapat kata staff dari kantor tersebut menjawab terkait giat mereka.

Baca Juga  AKSI BELA PALESTINA "BERSHOLAWAT UNTUK PALESTINA" DI KEC. SUKATANI TERBILANG SUKSES

kata Wartawan, ” ko sepi, pada kemana kabid pelayanan publikasi” . Ucapnya.

Lanjutnya, setiap wartawan datang silaturahmi selalu saja sedang tidak ada diruangan”. Tuturnya.

Kata Staff kominfo yang enggan namanya terpublikasikan, menjawab pertanyaan awak media online dengan wajah penuh tanda tanya. ?

” maaf bu, memang sedang giat di luar pk Kabidnya dari pagi hingga sore ini”. Ucapnya.

Lebih lanjut, ” kalo ibu mau ketemu dengan bapa Kabid Senin boleh kembali lagi ke kantor komimfonya”. Tuturnya.

Awak media menjawab, ” baiklah, akan saya coba lagi hari senin dan semoga bisa jumpa lamgsung dengan Kabid publikasinya”. Pungkasnya.

Komentar