Dwika Firmansyah Atlet Sukakarya Sabet Medali Emas Dari Cabor Pencak Silat

Daerah, News, Olahraga243 Dilihat

Bekasi-Jabar || Markaberita.id

Atlet Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi, Dwika Firmansyah Sabet Medali Emas pada Cabang Olahraga Pencak Silat Putra Pekan Olahraga Kabupaten Bekasi Tahun 2023 yang digelar di Stadion Wibawa Mukti Cikarang.

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Kecamatan (KOK) Abung Suryadi, M.Pd.I mengatakan sangat bersyukur dan mengapresiasi atas perolehan medali emas Cabor Pencak silat putra pada perhelatan PORKAB Kabupaten Bekasi Tahun 2023.
“Atas nama Pribadi dan Ketua KOK Sukakarya menyampaikan Apresiasi yang setinggi-tingginya atas Raihan Medali Emas Cabor Pencak Silat Putra Desa Sukaindah Kecamatan Sukakarya atas nama Dwika Firmansyah,”ucap Ketua KOK Sukakarya Abung Suryadi melalui WhatsApp pada Minggu, (15/10/2023).

Dikatakannya, Prestasi yang ditorehkan di ajang PORKAB tahun 2023, menjadi modal untuk lanjut ke ajang tingkat Provinsi Jawa Barat.
“Dengan torehan prestasi di PORKAB 2023, menjadi modal untuk lanjut ke ajang tingkat provinsi Jawa Barat,”tutur pria yang aktivitasnya sebagai pendidik ini.

Baca Juga  Peduli Kesehatan Masyarakat, Polda Sumsel Menggelar Bhakti Kesehatan Donor Darah

Lebih lanjut, Abung Suryadi InsyaAllah KOK Sukakarya akan memberikan Penghargaan dan Apresiasi bagi atlet yang berprestasi.
“InsyaAllah, Kami akan berikan apresiasi dan penghargaan bagi atlet Sukakarya yang berprestasi di ajang PORKAB tahun 2023,”terangnya.

Terpisah, Warja Mustofa, SE sekali Orang Tua dari Ananda Dwika Firmansyah mengatakan sebagai orang tua tentunya sangat bangga ketika melihat anaknya berhasil apalagi sampai menjadi juara meraih emas.
“Tentu sangat bahagia dan bangga, dengan prestasi yang diraih,”ucapnya dengan penuh haru.

Terlebih Dwika Firmansyah, Lanjut Warja Mustofa adalah putra daerah di kecamatan sukakarya, yang tentunya harus memberikan yg terbaik untuk tempat kelahirannya.
“Emas yang di raihnya dalam kejuaraan Porkab bekasi tahun 20023 turnamen pencak silat Sebagai bukti cinta tanah kelahirannya,”tegasnya pria yang juga tokoh pemuda Sukaindah ini.

Baca Juga  Jaga Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif,Polsek Tanah Abang Gelar Giat SOC/Razia Akhir Pekan

Ditambahkannya, prestasi ini merupakan wujud nyata dan semangat dalam membawa nama baik tanah kelahirannya di ajang PORKAB tahun 2023.
“Semoga ini menjadi inspirasi dan motivasi untuk pemuda pemudi khusunya kecamatan Sukakarya, tetap semangat raih prestasi,”tutupnya.

(***)

Komentar