FPPJ : Apresiasi 3 Calon Katua Umum MW KAHMI Jakarta Raya Dan Ketiga nya merupakan Putra-Putra Terbaik Bangsa 

Megapolitan119 Dilihat

Endriansyah Ketua Umum FPPJ

 

Jakarta, Markaberita.id

Musyawarah Wilayah Luar Biasa (Muswillub) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Jakarta Raya akan digelar pada 14 Oktober 2023.Tercatat ada tiga kandidat yang bersaing memperebutkan kursi ketua umum, salah satunya Koordinator Presidium Majelis Daerah (MD) KAHMI Jakarta Utara, M. Ichwan Ridwan alias Boim.

Ketua Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ) Endriansah menilai 3 Kandidat Calon KAHMI Jaya Adalah Putra putra Terbaik Bangsa yang patut di apresiasi dan layak di acungkan jempol.

“Sosok yang tepat menakhodai MW KAHMI Jaya adalah menurut Rian adalah sosok pemimpin muda yang bisa membawa Kepentingan masyarakat kecil dan selalunhumanis, kerja keras dan kerja Ikhlas dalam menjalankan roda organisasi,” kata Rian, sapaan Endriansah, Selasa (10/10).

Baca Juga  FPPJ menilai Peryataan PKS Terlalu Tendensius Terhadap PJ Gubernur Heru Budi 

Rian juga menilai siapa yang akan terpilih harus bisa dan mampu merangkul para anggota KAHMI dan HMI untuk bersinergi dalam menjalankan program KAHMI bersama Pemprov DKI Jakarta.

Tercatat ada tiga pendaftar yang bersiap maju sebagai calon ketua umum MW KAHMI Jaya.

Ketiganya adalah Penjabat Sementara (Pjs) Ketua Umum KAHMI Jaya, Judhy Pramady; Bendahara Umum KAHMI Jaya, Arfa Gunawan; dan Koordinator Presidium Majelis Daerah (MD) KAHMI Jakarta Utara, M. Ichwan Ridwan alias Boim Tandasnya.(Red)

Komentar