Kabupaten Bekasi Ditunjuk Jadi Tuan Rumah Piala Soeratin U-15 Jabar Tahun 2023

Daerah, News, Olahraga293 Dilihat

Bekasi-Jabar || Markaberita.id

Diikuti sebanyak 105 klub se-Jawa Barat, pembukaan Piala Soeratin U-15 Jabar tahun 2023 digelar
di lapangan Pasirtanjung Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Sabtu (21/10/2023).

Pembukaan Piala Soeratin U-15 Jabar tahun 2023 dihadiri Ketua Komite Etik
Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Barat (Jahar) yang juga Ketua Askab PSSI Bekasi H. Hamun Sutisna, Exco Asprov Jabar Suryadi, S.IP dan Anggota Exco Askab PSSI Kabupaten Bekasi H. Agung Suganda, MM dan Budiyanto, SPi.

Disampaikan oleh Exco Asprov Jabar Suryadi, S.IP mengatakan, Piala Soeratin U15 Jabar tahun 2023 Kabupaten Bekasi di tunjuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan yang di adakan di 4 lapangan diantaranya, Lapangan Pasirtanjung Cikarang Pusat, BJS Sukadanau Cikarang Barat, Porkuba Gandasari Cikarang Barat dan Cijengkol Setu.

Baca Juga  Ada Apa Dinkes Kabupaten Bekasi Tidak Hadir Dan Melayani Masyarakat Kecamatan Sukakarya ???

“Alhamdulillah, hari ini Piala Soeratin U-15 Jabar tahun 2023 sudah resmi dibuka dengan jumlah peserta 105 klub se-Jawa Barat,” kata Suryadi, saat diwawancarai usai membuka Piala Suratin U-15 Jabar tahun 2023 digelar
di lapangan Pasirtanjung.

Masih kata, Suryadi Piala Suratin U15 dilaksanakan mulai tanggal 21 Oktober sampai dengan 9 November 2023, dengan total dilangsungkan 184 pertandingan.

“Dari 105 klub yang ikut bertanding di Piala Soeratin U-15 ini dipastikan pertandingan berjalan 16 hari, dengan jumlah 184 pertandingan,” terang Suryadi.

Dibuka langsung oleh Ketua Komite Etik Asprov PSSI Jabar yang juga Ketua
Askab PSSI Bekasi H. Hamun Sutisna berpesan agar peserta yang bertanding di
Piala Soeratin U-15 tahun ini bisa bertanding dengan baik serta menjunjung sportifitas dan fairplay.

Baca Juga  Terkait Dugaan Laporan Pelanggaran Kinerja, Bawaslu Respon Cepat Lakukan Pengecekan, PPDI Karawang mengapresiasi kinerja Bawaslu

“Saya menekankan kepada para peserta bermain dengan baik serta menjunjung tinggi sportifitas dan fairplay, itu pesan saya,” kata H. Hamun Sutisna.

Bukan hanya itu, H. Amung sapaan akrabnya mengaku menugaskan perangkat pertandingan seperti wasit, Machkom, dan supervisor wasit agar bisa memimpin pertandingan dengan adil.

“Kami berupaya mendukung Piala Soeratin U15 ini dengan menugaskan perangkat pertandingan yang memiliki integritas untuk memimpin pertandingan dengan tegas dan adil,” tandasnya.

(***)

Komentar