LindungiHutan Tebar Promo Penghijauan, Donasi Pohon Jadi Lebih Hemat!

Ekonomi20 Dilihat

LindungiHutan Tebar Promo Penghijauan, Donasi Pohon Jadi Lebih Hemat!

Menjelang akhir bulan, LindungiHutan bagi-bagi dua voucher penghijauan untuk setiap donasi pohon di lindungihutan.com berlaku mulai 25 Oktober – 5 November 2023.

LindungiHutan kembali adakan program penghijauan Waktu Indonesia Nanem (WIN) dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober. LindungiHutan bagikan 2 voucher dengan penawaran menarik mulai hari ini. 

Waktu Indonesia Nanem merupakan program penghijauan yang rutin diadakan oleh LindungiHutan setiap bulannya. Melalui program ini, LindungiHutan mendorong masyarakat Indonesia untuk lebih peduli kepada lingkungan melalui aksi penanaman pohon sekaligus sebagai peringatan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober.

Detail Promo Penghijauan

Promo voucher Waktu Indonesia Nanem. (Dokumentasi: LindungiHutan).

Melalui program ini, LindungiHutan memberikan penawaran menarik berupa potongan harga untuk berdonasi pohon yang berlaku mulai dari 25 Oktober hingga 5 November 2023. Voucher penghijauan Waktu Indonesia Nanem berlaku di seluruh kampanye aktif di laman lindungihutan.com. 

Baca Juga  BINUS UNIVERSITY Naik Peringkat di QS World University Rankings 2025

Setiap kode promo program WIN periode ini memiliki minimal transaksi. Untuk kode promo “WIN40”, kamu bisa mendapatkan maksimal potongan harga 15.000 dengan minimal donasi Rp40.000. 

Sementara itu, dengan kode promo “WIN10RB”, kamu bisa mendapatkan maksimal potongan harga senilai Rp10.000 dengan minimal donasi Rp20.000. 

Cara Menggunakan Voucher Waktu Indonesia Nanem

Berikut langkah mudah menggunakan kode voucher penghijauan Waktu Indonesia Nanem:

1. Kunjungi laman kampanye penghijauan https://m.lindungihutan.com/campaign 

2. Pilih kampanye yang sedang berjalan

3. Klik Donasi

4. Isi data donasi mulai nominal hingga data diri donatur

5. Pilih Voucher

6. Pilih kode voucher “WIN40” atau “WIN10RB” 

7. Setelah muncul rincian harga donasi, klik Donasi

Baca Juga  PT TechnoGIS Indonesia pada Indonesia Catalogue Expo and Forum (ICEF) 2024: Menghubungkan Inovasi dan Peluang Bisnis

8. Setelah itu, akan dialihkan pada aplikasi pembayaran dan lakukan transaksi.

M. Faris Setiawan selaku Lead Project WIN, mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menggunakan promo ini sebagai aksi melawan perubahan iklim bersama.

“Gunakan promo WIN untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda, mari bersatu melawan krisis iklim untuk bumi,” Tutup M. Faris Setiawan.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi lindungihutan.com.

LindungiHutan adalah start-up lingkungan yang berfokus pada aksi konservasi hutan dan pemberdayaan masyarakat sekitar hutan. Telah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) serta Kementerian Sosial (Kemensos) sejak tahun 2018. LindungiHutan menjadi fasilitator yang menghubungkan seluruh pihak berkepentingan dalam aksi penghijauan, melalui platform lindungihutan.com, sebanyak 755 ribu pohon telah ditanam dan sebanyak 481 brand dan perusahaan telah berkolaborasi.
Kami berkolaborasi dengan masyarakat lokal di 47 lokasi penanaman yang tersebar di Indonesia. Dengan cerita pada masing-masing lokasi penanaman, semakin menambah nilai dari kolaborasi yang diciptakan. Kami menghadirkan beberapa program seperti The Green CSR, Collaboratree dengan skema Product Bundling, Service Bundling dan Project Partner, serta program Carbon Offset. LindungiHutan hadir melalui berbagai kanal email di [email protected], akun Linkedin LindungiHutan, serta akun Instagram @lindungihutan.

Baca Juga  VRITIMES Meluncurkan Kemitraan Strategis dengan PontianakInfo.Disway.id untuk Memperkuat Jangkauan Berita di Kalimantan Barat

Intan Widianti Kartika Putri
Head of Partnership
Email: [email protected]
Phone: +62 823-2901-5769
Jl. Lempongsari 1 No. 405, Lempongsari, Gajah Mungkur, Kota Semarang 50231
Website: https://lindungihutan.com/

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES