MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi Berduka, Ketua BPPH Tutup Usia

Daerah123 Dilihat

Bekasi-Jabar || Markaberita.id

Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bekasi Berduka, H.Ujang Suryadi SH.MH selaku Ketua Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) tutup Usia.

Kabar duka tersebut disampaikan Mulyadi Effendi selaku Bidang Kominfo dan Media Massa MPC PP Kabupaten Bekasi.

Betul, Ketua BPPH Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi Bapak H.Ujang Suryadi SH.MH tutup usia karena sakit jantung yang dideritanya,”Kata Mulyadi Effendi Senin (9/10/2023) melalui telpon selulernya.

Beliau, tutup usia pagi tadi pada pukul 08:00WIB, saat menjalani perawatan di ruang ICU Rs Mitra Timur Kota Bekasi sekitar 6 hari ,”terangnya.

Mulyadi Effendi Memaparkan, Pada hari Selasa sore 03/10 kemarin almarhum sempat berpamitan hendak menjalani pengobatan di Rs Mitra Timur Kota Bekasi sesuai jadwal yang sudah ditentukan oleh tim dokter.

Baca Juga  RI-AS Jalin Kerja Sama Tingkatkan Kompetensi SDM Industri

Almarhum sempat pamit dan meminta didoakan oleh seluruh pengurus BPPH dan ke para pengurus organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, agar bisa sembuh dari penyakit jantung yang dideritanya,”terang Mul.

Mulyadi Effendi mengisahkan, Almarhum memiliki karakter yang baik dan gemar membantu sesama, baik dalam kegiatan sosial untuk masyarakat dan dalam melakukan pembelaan hukum, selebih lagi setelah dirinya menjadi Ketua BPPH MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi.

“Semoga amal ibadah almarhum H.Ujang Suryadi SH.MH diterima Allah SWT. Bagi keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan tidak luput pula mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya jika semasa hidup almarhum ada perbuatan dan ucapan yang kurang berkenan baik disengaja maupun yang tidak disengaja,”harap Mul.

Baca Juga  Jalin Kedekatan dengan Masyarakat,Polsek Penukal Utara Gelar Giat Jum'at Curhat

Sementara itu H.Apuk Idris Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas kepergian almarhum H.Ujang Suryadi SH.MH.

Atas nama pribadi dan organisasi pemuda Pancasila saya merasa kehilangan, karena semasa hidup almarhum adalah sosok yang loyal terhadap pimpinan, organisasi dan juga peduli terhadap masyarakat,”ungkap Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi.

(***)

Komentar