Redaksi Satunews.id Sambangi 3 Lembaga di Provinsi Jabar Dalam Kontek Silaturahmi

Daerah85 Dilihat

Markaberita,idKota Bandung// Media Online Jawa Barat dari satunews.id staff Pimpinan mensambangi 3 Dinas diantaranya Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Provinsi Jawa Barat, Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Barat, dan Dinas KPP Provinsi Jawa Barat. Pada Jumat (27/10/23).

Pimpinan Redaksi Satunews.id memulai dan mengawali kegiatan rutinnya untuk membuka jalan dengan lembaga Dinas terkait yang selama ini belum tersentuh secara administrasi dengan baik oleh media satunews.id.

Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Provinsi Jabar yang beralamat kantornya di jalan Surapati nomor 71, Sadang Serang, Kecamatan Coblong Kota Bandung Jawa Barat.

Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Barat dengan alamat dijalan Sokarno Hatta nomor 751, Cisaranten Endah Kecamatan Arcamanik Kota Bandung Jawa Barat.

Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Jawa Barat dengan Alamat jalan Kawaluyaan Indah Raya nomor 6 Jatisari, Buah Batu Kota Bandung Jawa Barat.

Baca Juga  Ramadhan 2023 Ranting PP Kalijaya dan PAC Cikarang Barat Bagikan Takjil Ke Pengguna Jalan

Dalam rangka silaturahmi dan menjalin hubungan emosional bersama anggota ASN di masing masing staff bagian Tata Usaha Umum dengan tiga lembaga tersebut.

Program yang dibutuhkan oleh redaksi media Satunews.id antara lain ;

1. Mempererat tali silaturahmi yang baik dan berkesinambungan dengan lembaga dinas yang ada di provinsi Jawa Barat.

2. Mengetuk pintu terlebih dahulu untuk mendapatkam data kongkrit terkait Bantuan program sosialisasi yang ada di Kabupaten kota di seluruh provinsi Jawa Barat.

3. Anggaran publikasi yang ada di lembaga terkait untuk mensosialisasikan program pemerintah baik di Kabupaten kota di seluruh jawa barat untuk tahun 2023

4. Untuk besaran nilai yang dapat di sosialisasikan kepada masyarakat terkait anggaran yang ada di 3 lembaga terkait lainnya dapat terbuka dan tranfaran sesuai dengan uu keterbukaan publik saat ini.

Baca Juga  Tim Dokter RS Bhayangkara Polda Sumsel Gelar Bhakti Kesehatan, Berikan Pelayanan 113 Penyandang Disabilitas.

5. Semua kegiatan yang ada di kelembagaan tersebut tentunya ada anggaran untuk bantuan secara real dari bagian pengelola anggaran secara terukur dan baik juga benar.

6. Media sebaga lembaga kemitraan dibidang publikasi tentunya mengharapkan adanya kesinambungan dan kolaborasi dengan lembaga terkait.

Redaksi Media online satunews.id berharap dengan adanya surat masuk yang dilayangkan oleh lembaga kami, yang terkait dinas tph, dinas dkpp dan dinas kehutanan dapat merespon dan menjawan semua pertanyaan dan informasi yang dimohonkan oleh redaksi kami dan di jawab dengan baik dan dapat di pertanggungjawabkan semua keberadaan data yang ada dan dimohonkan oleh media.

Sebagai tindaklanjut dari surat ini, semoga 3 dinas tersebut memberikan tanggapan yang baik dan fositif agar apa yang menjadi kendala di dalam penyajian informasi dan publikasi nantinya dapat kebetimbangan dalam sajian dan kemasan berita yang kami dapatkan tidak setengah jalan atau tidak sepotong karena lembaga terkait sudah menjalin hubungan baik dengan redaksinya di media satunews.id.

Baca Juga  Kapolres PALI Hadiri Rapat Paripurna HUT PALI Ke-11 Tahun

Dihimbau kembali Kepada Lembaga Dinas yang telah tertuju atas segala keperluan termohon dapat dengan mudah menggali data dan informasi yang lebih tajam, dan akurat dan dapat dipertanggungjawabkan keberadaannya.

Terimalasih juga kepada lembaga Dinas terkait yang telah dikunjungi oleh Redaksi Satunews.id semoga awal yang baik dan kolaborasi yang baik pula untuk menuju kemitraan dan solaturahmi yang terjalin erat dan utuh nantinya.

(Red)**

Komentar