Camat Cabang Bungin Hadiri Pengukuhan DPK KNPI

Daerah172 Dilihat

Markaberita.id

KABUPATEN BEKASI-Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Bekasi kembali kukuhkan dua Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI Kecamatan, kali ini Kecamatan Cabang Bungin serta Kecamatan Sukatani. Selasa (7/11/2023).

Camat Cabang Bungin Asep Buchori begitu apresiasi, atas terselenggaranya Musyawarah Kecamatan (Muscam) DPK KNPI Cabang Bungin.

“Pemuda itu sangat penting apa lagi di era globalisasi ini, pemuda itu harus terdepan dengan adanya Muscam KNPI kali ini adanya kolaborasi dan sinergitas sehingga ada harmonisasi disana.” Terangnya.

Menurut dirinya, lewat pemuda ini menjadi penyemangat untuk pembangunan dan memajukan di suatu wilayah, agar terjalinnya komunikasi yang baik dari organisasi pemuda terhadap pemerintahan.

Baca Juga  Deklarasi Emak emak di Rawagebang Cikarang Timur Dukung H.Nurhasan SH, Caleg no 2 DPRD Kabupaten Bekasi

“Dengan adanya pembentukan Muscam KNPI ini kedepannya ada harmonisasi dengan pemerintahan setempat, kita sama sama membangun mengawal meningkatkan pembangunan yang ada di wilayah Kecamatan Cabang Bungin.” Harapnya Camat Asep Buchori.

Ketua DPK KNPI Cabang Bungin terpilih Candra Dwi Prasetya mengatakan, setelah dikukuhkannya DPK KNPI Cabang Bungin kita akan melakukan langkah yang baik dengan bersinergi dengan pemerintahan yang ada di wilayah.

“Kita akan selalu berkordinasi dengan sekertaris dan bendahara tentang program program yang sudah kita siapkan untuk kepemudaan, mudah mudahan kedepannya program tersebut bisa terlaksana dengan baik “. Ucapnya.

Dirinya juga mengatakan, akan membawa langkah para pemuda yang ada di wilayah Cabang Bungin lebih baik lagi”. Singkatnya kepada awak media.

Komentar