Dedi Satria Calon Terkuat Ketua Umum FPTI Jakarta Timur

Megapolitan143 Dilihat

Jakarta, Markaberita.id

Setelah sekian lama mengalami gonjang ganjing dan kekisruhan setelah ketuanya mengundurkan diri, perhelatan pemilihan tampuk kepengurusan FPTI Kota Jakarta Timur akan digelar.

Agenda musyawarah Kota Luar biasa Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Jakarta Timur akan dilaksanakan Rabu, 22 Nopember 2023 bertempat di Gedung KONI DKI Jakarta.

Dedi Satria salah satu bakal calon ketua menuturkan keikutsertaannya dalam kontestasi pemilihan ketua FPTI Kota Jakarta Timur. Dedi Satria yang berdomisili di Jakarta Timur berniat mempersatukan seluruh klub Panjat Tebing seJakarta dalam rangka menata organisasi yang profesional, guyub dan sesuai tujuan organisasi dalam mencari, membina dan menghasilkan atlet yang potensial dan berprestasi.

Baca Juga  PPDI Kota Depok Bersama Wafcai Distribusikan Kursi Roda Custom Untuk Sahabat Disabilitas Kota Depok

“Selain itu saya berkomitmen untuk membesarkan organisasi dan menjadi payung pembinaan atlet-atlet dan mengangkat marwah FPTI Jakarta Timur dalam dunia panjat tebing khususnya DKI Jakarta” ujar Alumni Sispala SMAN 54.

Ada beberapa program yang akan dilaksanakan oleh Dedi Satria, mulai dari program pembibitan atlit potensial, program Sabtu manjat, sebuah program mempertemukan para pemanjat baik dari klub klub maupun umum yang sifatnya eksibisi serta acara acara yang menarik masyarakat umum untuk mencintai olahraga panjat tebing dan selanjutnya program tata kelola sarana prasarana panjat tebing yang transparan dan akuntabel.

“Saya berharap didukung oleh seluruh klub seJakarta Timur agar program program pembinaan atlit bisa terlaksana dengan baik dan tata kelola organisasi bisa berjalan dengan baik” tutur Alumni Mapala UI.

Baca Juga  FPPJ menilai Peryataan PKS Terlalu Tendensius Terhadap PJ Gubernur Heru Budi 

Musyawarah Kota Luar Biasa FPTI Kota Jakarta Timur rencananya diikuti 19 Klub Se-Jakarta Timur dengan agenda utama pemilihan ketua umum FPTI Kota Jakarta Timur. (Red).

Komentar