Deklarasi pengurus korwil Demak melantik korcam se-kabupaten Demak

Daerah81 Dilihat

Demak || Markaberita.id

Relawan Anak Bangsa Prabowo – Gibran Korwil Demak melantik Korcam se-kabupaten Demak di Gedung Serba Guna Desa Temuroso Kecamatan Guntur Kabupaten Demak untuk kemenangan pasangan Prabowo – Gibran, Minggu, 17/12/22.

Ketua Korwil Demak Lutfil Hakim melantik Relawan Anak Bangsa (RAB) sekecamatan Demak, dalam sambutanya mengatakan “Kami Relawan Anak Bangsa Kabupaten bersama Korcam sekabupaten Demak siap untuk memenangkan Pasangan Prabowo-Gibran”.

“Untuk itu mari kita singsingkan lengan baju, rapatkan barisan bagaimana supaya Prabowo-Gibran bisa menang dalam Pemilu tahun 2024 dan menduduki Istana Merdeka”,imbuhnya.

H.Mutohar sebagai Pembina (RAB) Kabupaten Demak kepada awak media mengatakan pertemuan relawan anak bangsa ini sebagai konsolidasi di wilayah kabupaten Demak.

“Disamping kita kukuhkan dan deklarasikan Relawan Anak Bangsa, sekaligus kita juga konsolidasi kinerja agar bisa maksimal dalam bekerja, maka kita juga melantik Korcam sekaligus kita bentuk strukturalnya, agar tahu dan mengerti tugasnya masing-masiing”,ujarnya.

Lutfil Hakim juga menambahkan, konsolidasi ini untuk memaksimalkan kinerja kordinator korcam.

“Dalan konsolidasi ini disamping deklarasi dan melantik Korcam, kita juga memaksimalkan kinerjanya, sehingga dalam bekerja nanti, tidak terjadi miskomunikasi atau saling menyalahkan”, ujarnya.

“Tujuan untuk menjaring seluas-luasnya suara masyarakat untuk dukungan Prabowo-Gibran sebagai cawapres 2024 ”, urainya.

Lanjutnya, Menegaskan relawan ini sifatnya bukan partai politik, yang punya mekanisme sendiri dalam konsolidasi “Relawan ini bukan partai politik, kita punya mekanisme sendiri, proses penggalangan dukungan Prabowo-Gibran kita lakukan berbeda dengan parpol ”,jelas Lutfi.

Lutfil Hakim memastikan kinerja relawan anak bangsa adalah bernegosiasi dengan rakyat, diantaranya menyebarkan apa yang perlu dilakukan oleh relawan terhadap masyarakat dan memberikan pemahan tentang Prabowo-Gibran sebagai Cawapres di Pemilu 2024.

Acara konsolidasi juga ditutup pernyataan Ikrar Kesetiaan Relawan Anak Bangsa.

“Ikrar kesetiaan Relawan Snak Bangsa Demak”

“Kami sadar bahwa relawan anak bangsa Demak adalah sekumpulan Pemuda, Bapak-bapak, Mak-mak kelas pinggiran, tapi kami punya harga diri, jatidiri dan kehormatan yang tidak bisa ditawar untuk kepentingan Bangsa Indonesai tercinta ini, dari itu Demi Tuhan Yang Maha Esa, kami berikrar wajib bagi kami :

1. Kami bangga menjadi relawan anak bangsa demak.
2. Kami bangga menjadi anak Indonesia.
3. Kami bangga memiliki Indonesia.
4. Indonesiaku, Indonesiamu, Indonesia kita, Bhinneka Tunggal Ika.
5. Kami bersumpah untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
6. Negara Kesatuan Republik Indonesia harga mati dan Bela Negara adalah kewajiban kami.
7. Kemajuan Indonesia cita-cita kami
8. Memenangkan Prabowo-Gibran tugas kami.
Semoga Tuhan Yang Maha Esa melindungi dan memberikan kekuatan dalam Persatuan dan Kesatuan”.
(Sutarso/Intan/Rm_Kfs)

Komentar