Hasil Musorkotlub Koni Jakarta selatan Mahludin Terpilih menjadi Ketua Koni Jakarta Selatan

Olahraga174 Dilihat

Jakarta, Markaberita.id

Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa (Musorkotlub) KONI Jakarta Selatan tahun 2023 berjalan lancar. Acara secara resmi dibuka oleh Wakil Wali Kota Jakarta Selatan Edi Sumantri, berlangsung di Aula Wali Kota Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2023).

Ketua Caretaker KONI Jakarta Selatan Hendri C Wijaya mengatakan, kepengurusan KONI Jakarta Selatan masa bakti 2019-2023 telah berakhir sehingga perlu diadakan Musorkotlub KONI Jakarta Selatan 2023. “Ada 23 pengurus kota (pengkot) cabang olahraga se-Jakarta Selatan yang menjadi anggota KONI Jakarta Selatan hadir untuk mengikuti jalannya musorkotlub,” jelas Hendri, yang didampingi Sekretaris Carteker M Syaiful Jihad.

Lanjut Hendri, musorkotlub berhasil menetapkan Mahludin menjadi ketua umum sekaligus menjadi ketua formatur KONI Jakarta Selatan masa bakti 2023-2027.

Baca Juga  Persiapan Menghadapi Peparnas Atlet NPCI Kabupaten Bekasi Ikuti Pelatda

“Dalam pemilihan, Mahludin memperoleh 18 suara, mengalahkan Bangun Pandapotan yang memperoleh 5 suara. Sehingga Mahludin sah terpilih menjadi ketua umum KONI Jakarta,” paparnya.

Sementara Mahludin bertekad untuk mewujudkan organisasi yang solid dan profesional dalam memajukan olahraga melalui pembinaan berkelanjutan. “Tentunya untuk meraih prestasi di tingkat provinsi, nasional bahkan internasional,” ujar mantan Asisten Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Selatan ini.

Untuk mewujudkannya, Mahludin mengatakan, akan mengupayakan ketersediaan sarana dan prasarana yang memadai dalam mendorong peningkatan prestasi olahraga. “Termasuk akan bekerja sama dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Jakarta Selatan dan tentunya pihak terkait lainnya. Mohon dukungannya,” pungkas Mahludin. Tampak hadir dalam Musorkotlub KONI Jakarta Selatan, Kasudinpora Jakarta Selatan Djazimi, Kabid Organisasi KONI DKI Jakarta Muhammad Ied, Wakabid Hukum KONI DKI Jakarta Hendri Wilman Gultom, dan anggota Carteker KONI Jakarta Selatan Novi Manaban. (Red).

Komentar