Kadinkop UKM Resmi Tutup Pameran Expo Kabupaten Bekasi 2023

Daerah36 Dilihat

Kabupaten Bekasi – markaberita.id –Pameran Expo UMKM Kabupaten Bekasi 2023, yang diadakan selama 4 hari di Living Plaza Jababeka Cikarang, resmi ditutup oleh Dr. Ida Farida MSi., Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bekasi.

Dalam penutupan tersebut, Kadinkop UKM Kabupaten Bekasi menyampiakan bahwa pameran ini tidak hanya bertujuan untuk memperkenalkan merek dan produk-produk UMKM di Kabupaten Bekasi, tetapi juga untuk meningkatkan pemahaman dan aksesibilitas masyarakat terhadap produk-produk tersebut.

Acara penutupan tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari Bank BJB, yang memberikan penghargaan dan dana pembinaan kepada para pemenang lomba. Kadinkop dan UKM Ida Farida juga mengucapkan terima kasih kepada Bank BJB atas dukungan dan partisipasinya sebagai sponsor dalam Expo UMKM Kabupaten Bekasi 2023.

Baca Juga  Cegah Tindak Kriminal Polsek Tanah Abang Laksanakan KRYD

Beberapa penghargaan lomba diraih oleh UMKM yang berasal dari Kecamatan Bojongmangu, Cabangbungin, dan Cibitung. Kesuksesan mereka menjadi inspirasi bagi para pelaku usaha kecil menengah lainnya di Kabupaten Bekasi.

Pameran Expo UMKM Kabupaten Bekasi 2023 tidak hanya memberikan manfaat bagi peserta dan pihak penyelenggara, tetapi juga bagi masyarakat Kabupaten Bekasi secara keseluruhan. Selain bisa memperoleh produk berkualitas dari UMKM lokal, masyarakat juga dapat menjalin hubungan dan kerja sama dengan pengusaha UMKM yang ada.

Dalam sambutannya, Dr. Ida Farida MSi. juga menekankan pentingnya peran UMKM dalam menggerakkan perekonomian lokal. Dengan memberikan dukungan dan kesempatan kepada UMKM untuk berkembang, diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Bekasi secara menyeluruh.

Melalui Expo UMKM Kabupaten Bekasi 2023, Kadinkop UKM Kabupaten Bekasi berharap dapat menginspirasi dan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya mendukung produk-produk lokal. Dengan memilih produk UMKM, kita semua dapat turut berperan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bekasi.

Baca Juga  Resmi Dibuka Camat Sukakarya Kegiatan Musyawarah Ranting Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Tahun 2023

Pameran ini bukan hanya sekadar ajang promosi brand tetapi juga sebagai wadah untuk membangun jaringan, kolaborasi, dan komunikasi antara UMKM dengan konsumen. Melalui acara ini, diharapkan terbentuk hubungan yang baik antara pelaku usaha dan masyarakat, sehingga dapat tercipta sinergi yang saling menguntungkan bagi semua pihak.

Kesuksesan Expo UMKM Kabupaten Bekasi 2023 tidak lepas dari kerja keras dan dedikasi para peserta, panitia, serta sponsor-sponsor yang turut mendukung acara ini. Dalam meraih kesuksesan, setiap pihak harus saling bahu-membahu dan bekerja sama. Dengan semangat gotong royong dan kolaborasi, kita dapat mewujudkan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan inklusif di Kabupaten Bekasi.

Seluruh panitia dan peserta Expo UMKM Kabupaten Bekasi 2023 pantas mendapatkan apresiasi atas segala upaya dan kontribusinya. Diharapkan, melalui kegiatan ini, semangat kewirausahaan dan inovasi dapat terus berkembang di Kabupaten Bekasi, serta mendorong pertumbuhan sektor UMKM yang semakin kuat dan berkualitas.

Baca Juga  Resmi Dikukuhkan, DPK KNPI Cikarang Barat Siap Bersinergi Dengan Muspika

Dengan ditutupnya pameran ini, mari kita semua terus mendukung dan mempromosikan produk-produk UMKM Kabupaten Bekasi. Bersama, kita dapat menciptakan lingkungan ekonomi yang berkelanjutan dan memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat Kabupaten Bekasi. Terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam kesuksesan Expo UMKM Kabupaten Bekasi 2023, tutupnya

Komentar