Kopemi Persembahkan Pertunjukan Pencak Silat dalam Acara Lestari Bhineka Tunggal Ika dan Festival Kuliner Nusantara

Daerah101 Dilihat

Jakarta, Markaberita.id – Koperasi konsumen pembauran mikro Indonesia (Kopemi), bersama Persaudaraan Tunas Muda, Setia Hati Winongo Madiun bekerjasama dengan Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta menggelar kegiatan Lestari Bhineka Tunggal Ika dan Festival Kuliner Nusantara yang diselenggarakan pada 1-3 Desember 2023 di Jakarta International Velodrome.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta, Ketua Kopemi (Ishar), Wakil Ketua Wulan Yanuk, SE., Dan undangan lainnya.

Untuk memeriahkan kegiatan Festival Kuliner Nusantara, Kopemi mempersembahkan pertunjukan pencak silat Pendekar yang di apresiasikan untuk seluruh elemen masyarakat yang terlibat di acara Festival Kuliner Nusantara.

Kepada team liputan Markaberita.id Wulan Yanuk Wakil Ketua Kopemi sangat mengapresiasi atas kegiatan Lestari Bhineka Tunggal Ika dan Festival Kuliner Nusantara yang diselenggarakan oleh Kesbangpol DKI Jakarta.

Baca Juga  Maksimalkan Waktu, Kodim 1002/HST Lakukan Persipanan Pelaksanaan TMMD Ke-116

Menurutnya, support dan kontribusinya merupakan bentuk kebersamaan untuk semua, sehingga dapat meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan kita semua di tanah air yang kita cintai ini.

“Support dan kontribusi Kopemi dalam acara Lestari Bhineka Tunggal Ika dan Festival Kuliner Indonesia, tidak lain untuk memeriahkan acara ini,” katanya.

“Penampilan dari para pendekar-pendekar silat yang memukau dengan jurus dan langkahnya yang menarik dan asli kesenian dan budaya kita, yang harus kita lestarikan kesana maksudnya”, tuturnya.

“Semoga Koperasi konsumen pembauran mikro Indonesia (Kopemi) kedepannya semakin berjaya dan sukses bersama anggotanya.” Pungkas Wulan Yanuk, SE. (Srm)

Komentar