Kepsek SMPN 1 Cabangbungin Buka GORSENI Usai Ujian Sekolah

News, Pendidikan212 Dilihat

Kab Bekasi ll Marka Berita.Id.-Setelah usai melaksanakan Ujian Sekolah (US) Kepala Sekolah SMPN 1 Cabangbungin Patmawati membuka sekaligus gunting pita, bertanda telah dibukakannya Gebyar Olahraga dan Seni ( GORSENI ) di Sekolah Menengah Pertama Negeri ( SMPN ) 1 Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Pada Jum’at (15 -12 – 2023). (15/12/2023).

Dalam mengisi class meeting para siswa-siswi dari mulai kelas 7, kelas 8, sampai kelas 9, sangat bersemangat mengikuti Gebyar Olahraga Seni yang di adakan pihak sekolah. Perhelatan tersebut dimulai dari tanggal 13 sampai tanggal 20 – 12 – 2023.

Adapun kegiatan dihadiri oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Cabangbungin Patmawati, Ketua Sarah Isnaini S.Pd. dan Adam Mahendra .S.Pd., Humas SMPN 1 Cabangbungin Thomas Kurniawan S.Pd. serta Dewan Guru, dan seluruh peserta.

Baca Juga  LSM GMP-LING Silahturahmi Bersama Anggota

Hal tersebut disampaikan Kepala Sekolah SMPN 1 Cabangbungin Patmawati pada saat memberikan sambutan dirinya mengatakan, bahwa ia merasa bangga dengan para siswa-siswi yang sudah ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan Gebyar Olahraga Seni, besar harapannya class meeting disisi hal-hal yang positif setelah ujian sekolah.

“Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT yang sudah memberikan kesehatan bagi kita semua dari mulai dewan guru dan para siswa-siswi SMPN 1 Cabangbungin. Dalam acara  seperti ini merupakan kegiatan yang positif bagi para siswa, setelah usai mengikuti Ujian Sekolah.,” kata Patmawati Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Cabangbungin kepada awak media.

Terlebih, dirinya menambahkan, dengan diadakan Gebyar Olahraga Seni, sekaligus bisa meningkatkan kecintaannya terhadap olahraga dan juga seni kepada para murid di SMP Negeri 1 Cabangbungin,” Tambanya.

Baca Juga  Pemasyarakatan Bersih-Bersih, Lapas Kelas IIB Banjarbaru Gelar Razia Gabungan Bersama APH

Pada kesempatan yang sama humas SMPN 1 Cabangbungin Thomas Kurniawan menyampaikan, bahwa Gorseni merupakan kegiatan yang positif bagi para siswa-siswi SMPN 1 Cabangbungin dalam mengisi waktu clas meeting pasca ujian.

“Adanya kegiatan gebyar olahraga dan seni ini selain bisa mendidik, sekaligus mengisi waktu luang siswa setelah Ujian Sekolah. Dari pada mereka keluar dari lingkungan sekolah, lebih baik mereka ikut serta didalamnya,”kata Thomas Kurniawan humas.

Terlebih lanjut, Thomas Kurniawan menambahkan, selain menggali potensi siswa di bidang seni dan olahraga, terlebih siswa bisa manfaatkan waktu dengan sebaik – baiknya, di dalam mengikuti lomba yang diadakan pihak sekolah.

“Saya berharap selain menggali potensi siswa – siswi dibidang seni dan olahraga. Adapun yang di perlombaan kan diantaranya seperti futsal , bola voli, lomba pidato, Azan , kaligrafi , dan fashion show, “Pungkasnya.

Baca Juga  BNK Bekasi Sosialisasi dan Penyuluhan Bahaya Narkoba Pada Pelajar SMP dan SMA di Kabupaten Bekasi

(Carim)

Komentar