Transparansi DD Anggaran TH 2024, Kades Sindangjaya Bangun Sarana Olahraga Footsal

Daerah, News55 Dilihat

Kab Bekasi ll Marka Berita.id.-Patut di acungkan jempol. Transparansi Dana Desa DD. Anggaran Th 2024. Ruslan Abdul Gani. Kapala Desa (Kades) Sindangjaya, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Bangun Sarana Olah Raga Footsal.

Hasil Musyawarah Desa (Musdes) pada tahun 2023 telah sepakat. Dan disepakati oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD). dana desa tahap 1 satu. Kami bangun sarana olah raga Footsal. yang berlokasi didepan kantor desa. Sebagai
bentuk transparansi anggaran kepada masyarakat maupun publik.

“Saya membangun sarana olah raga ini. demi kepentingan dan kebersamaan para pemuda Sindangjaya khususnya. Yang mana banyak pemuda desa Sindangjaya berbakat di bidang olah raga.

“Agar para pemuda sindangjaya tambah semangat lagi dalam berolah raga di lapangan Footsal yang sekarang sedang dibangun. dan dapat berkembang maksimal bagi para pemuda, “Ujar Kades Ruslan pada media. Senin 27/05/24.

Dengan gamblang dikatakan Adih Haryadi. Biasa disapa Obras 50 th. Warga Sindangjaya mengatakan,

“Saya sangat bangga kepada pak lurah Ruslan. Atas transparansi nya dalam mengelola anggaran dana desa. Sudah terbukti selama beliau menjabat. tidak ada yang ditutup-tutupi menurut saya.

“Terlihat jelas desa Sindangjaya semakin maju dari segi pembangunan maupun dibidang pertanian. Karena masyarakat Sindangjaya sebagian mayoritas petani saya acungkan jempol,” Pungkasnya.

(Carim)

Komentar