Munas FPTI Di Gelar 13-14 Desember 2023 Mengusung Tema Road To Olimpic

Olahraga108 Dilihat

Cikarang, Markaberita.id

Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) menyelenggarakan Musyawarah Nasional Rabu (13/12/23) di Hotel Nuanza Cikarang Kabupaten Bekasi.

Dalam pembukaan munas FPTI di hadiri oleh Kemenpora Bapak Dito Ariotedjo , Wakil Ketua umum Koni Pusat , para penasehat PP FPTI serta Pengprov Se-indonesia.

Dalam sambutan nya Menteri Pemuda Dan Olah Raga Dito Ariotedjo Akan all out bersama FPTI untuk mengupayakan Sarpas wall climbing di daerah, ada 22 Gelanggang Olah raga se-indonesia akan di renovasi, dan Kemenpora siap menyisipkan Wall Climbing dalam program tersebut, dan kemenpora berharap Kepada FPTI untuk meningkatkan prestasi terlebih lagi pada Olimpiade Paris 2024 yang akan datang.

Ketua umum PP FPTI ibu Yenny Wahid dalam sambutan nya , memberikan apresiasi terhadap para tokoh dan senior FPTI tingkat Pusat dan daerah yang selama ini membagun wadah organisasi FPTI menjadi besar sebagai Cabang Olah raga yang di prediksi akan mendulang emas pada olimpiade paris 2024 yang akan datang, tandas Yenny Wahid. (Red).

Baca Juga  Bamsoet Selalu Ketua IMI Pusat Memberikan Dukungan Touring Adventure Blackstone Rider Ride For Friendship 4 Asia.

 

Komentar