Pekerjaan Leningan Depan Desa Setialaksana, Di Setop Warga, Dinilai Tidak Bermanfaat

Daerah, News75 Dilihat

Kab Bekasi ll Marka Berita.id.- Pembangunan drainase/leningan yang berlokasi di Kampung Garon Tengah,  Desa Setialaksana, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, sedang di kerjakan di stop warga, karena di nilai tidak bermanfaat, selain itu proyek tersebut di anggap proyek sakti, sebab tanpa adanya keterangan apapun di titik tersebut, pada Jum’at (29-Des-2023).

Hal ini jelas terlihat, menurut warga dan salah satu BPD, selain tidak bermanfaat diduga mengunakan bahan material bekas, dan proses pemasangan nya juga cuma di sender ke tanah atau di tumpuk.

Sementara itu, menurut Anggota BPD Rokib mengatakan, Selama pekerjaan berlangsung tidak memasang papan informasi kegiatan, sehingga tidak di ketahui dari Dinas mana, dan nilai anggaran nya, PT/CV mana yang mengerjakan.

 

“Saya udah pernah tegur, tolong papan proyek di pasang, biar masyarakat tau, kan kita nanya, nanya nya bingung, nanya nya ama sapa kita ini, pelaksanaan ga pernah nongol, “kata Rokib anggota BPD Setialaksana kepada awak media.

Akhirnya proyek tersebut di stop sementara oleh warga, sebelum pihak pelaksana menjelaskan tentang pekerjaan tersebut, yang di nilai tidak tepat atau salah lokasi nya.

Harapan warga kepada pihak pihak terkait, khususnya pelaksana harus datang ke lokasi, memberi penjelasan kepada warga.

Sampai berita ini diterbitkan, pihak terkait belum dapat di komfirmasi untuk dimintai keterangan.

(Carim).

Komentar