PT SMS Indonesia Bermitra dengan 1500 Rumah Sakit di Indonesia untuk Sukseskan Brand Melalui Edukasi dan Keterlibatan Pasien

PT SMS Indonesia, sebuah agensi
pemasaran terkemuka di Indonesia, berhasil menjalin kemitraan strategis dengan
lebih dari 1500 rumah sakit yang tersebar di seluruh penjuru negeri dengan berbagai
tipe, dari rumah sakit tipe A hingga D. Kemitraan yang erat ini dilakukan
sebagai upaya agar kegiatan yang berfokus pada edukasi, promosi, dan peningkatan
kredibilitas merek dari klien yang bekerjasama, lebih efektif dan tepat sasaran
sehingga memberi dampak yang optimal bagi klien.

Kemitraan yang berkelanjutan memungkinkan
PT SMS Indonesia menghadirkan berbagai  inovasi yang dapat mendukung kampanye atau pun
program dari klien, yang bertujuan mengedukasi masyarakat melalui berbagai aktivitas
di rumah sakit. Melaui cara-cara pemasaran kreatif yang dilakukan oleh PT SMS
Indonesia
selama ini, perusahaan klien telah berhasil membangun keterlibatan
yang signifikan dengan pasien. Selain itu, klien juga mendapatkan platform yang
tepat bagi merek atau pun produk mereka, sehingga cakupan sasarannya menjadi
lebih luas, dan pengenalan terhadap merek atau produk pun meningkat signifikan.

Baca Juga  Jojo Gautama, Penyanyi Gatot Kaca, tokoh utama di Sajadah Terakhir webseries Genflix Exclusive terbaru

Seperti yang telah disebutkan
sebelumnya, salah satu keunggulan terbesar PT SMS Indonesia dibandingkan dengan
kompetitor adalah akses yang luas ke berbagai tingkatan rumah sakit di
Indonesia. Hal ini memungkinkan klien memiliki banyak pilihan untuk menyajikan
program edukasi yang sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan spesifik setiap
rumah sakit. Sehingga, tujuan yang diharapkan dari program tersebut akan
tercapai dan memberi dampak yang menguntungkan bagi klien.

Tak kalah penting, dalam upaya memperkuat
kredibilitas sebuah merek atau pun produk, PT SMS Indonesia juga memiliki
program atau aktivitas yang dapat menghubungkan perusahaan dengan masyarakat
medis dan pasien secara langsung,  seperti event seminar, survey, sampling dan
lainnya

Baca Juga  Pi Network Segera Rilis Mainnet: Pencapaian dan Tantangannya

Salah satu contoh kegiatan yang melibatkan
keduanya adalah talk show kesehatan yang bertema menjaga kesehatan
paru-paru dengan gaya hidup sehat, yang diselenggarakan baru-baru ini di beberapa
rumah sakit terkemuka. Talkshow yang dihadiri pasien dan  komunitas kesehatan,  dengan narasumber dokter spesialis ini, terbilang
sukses. Peserta mendapatkan pesan tentang pentingnya menjaga kesehatan yang
baik dari dokter spesialisnya langsung, sekaligus mendapatkan wawasan dan
pemahaman tentang merek atau produk yang menjadi sponsor acara tersebut.
Sehingga produk atau merek tersebut menjadi top of mind bagi peserta
yang hadir. Selain itu, peserta juga mendapat manfaat tambahan yaitu  mendapatkan medical check up gratis selama
acara berlangsung. Manfaat ini tentunya bisa didapat karena PT SMS Indonesia
memiliki kemitraan yang kuat dengan rumah sakit dan kalangan medis.  

Baca Juga  RevComm Raih Pendanaan Pra-Seri B US$10 Juta (Rp165,7 Miliar), Total Pendanaan Capai US$32 juta (Rp519,3 Miliar)

“Dengan menjalin kemitraan yang
kuat dengan berbagai rumah sakit di Indonesia, kami membangun strategi bagaimana
sebuah kegiatan atau aktivitas tidak hanya mampu  memperkuat brand klien kami,  tetapi juga memberikan manfaat edukasi yang
signifikan bagi masyarakat,” kata Rizka Idayenti, selaku Hospital & Project Manager
PT. SMS Indonesia

“Kami sangat bersemangat untuk
terus berinovasi dalam menciptakan program yang lebih baik untuk melibatkan
pasien dan masyarakat secara efektif dan membangun hubungan yang berkelanjutan
dengan rumah sakit di seluruh negeri.”

PT SMS Indonesia tetap berkomitmen
untuk menjadi pelopor dalam industri pemasaran, membantu klien untuk memperluas
jejaknya dalam memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat serta memperkuat
hubungan dengan rumah sakit di Indonesia.