Depresi Sakit Tak Kunjung Sembuh Warga Desa Setialaksana, Gantung diri Di Pintu Dapur

Daerah, News177 Dilihat

Kab Bekasi ll Marka Berita.id – Seorang warga Kampung Garon Tengah, RT 06 RW 03 Desa Setialaksana, Kecamatan Cabangbungin,Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, diduga inisial SP (42) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pintu dapur rumahnya akibat depresi sakit tak kunjung sembuh.

Dari pihak keluarga SP saat di mintai keterangan oleh awak media Acong mengatakan, pada waktu itu sakitnya sudah lama sudah berobat di RSUD Cabangbungin tidak ada kesembuhan juga akhirnya putus asa.

“Kebetulan kemarin ade itu kesini sudah nitip bahwa mohon maap bilangin keluarga minta maap kaya orang sudah putus asa gitu sebelum kejadian juga,”ucap Acong di lokasi TKP, pada Kamis (25-Jan-2024) pagi.

Lanjutnya, awal ketahuannya kebetulan kan rumah saya mah jauh, ini kan Kaka iparnya perempuan yang tahu duluan dan keadaan rumah sudah seperti itu. Rumah kosong istrinya juga lagi pergi anaknya lgi sekolah.

“Kalo menurut keluarga si setelah kejadian kemarin bicaranya putus asa, kalo memeang itu bunuh diri murni ya pihak keluarga kita minta ga di otopsi gitu mengikhlaskan,”terangnya.

Di tempat yang sama Kapolsek Cabangbungin AKP Basuni menjelaskan, kami dari Kapolsek Cabangbungin beserta Kades dan Kanit Reskrim datang ke TKP ada diduga ada gantung diri, setelah kita cek ke TKP murni adalah gantung diri, riwayatnya jadi menurut medis dia sudah pernah sakit selama tiga hari dan barang bukti surat-surat pun sudah ada menerangkan bahwa dia itu sakit.

“Untuk yang di leher itu simpul murni, jadi simpul itu artinya bahwa dia serta merta memeang bunuh diri. Dari pihak keluarga permohonan akan di makamkan di tempat kejadian ini, karena mereka adalah warga dari Cabangbungin,”jelas AKP Basuni di lokasi TKP.

(Carim)

Komentar