Disbudpora Kabupaten Bekasi Gelar Kegiatan Pentas Seni Budaya Di Pergantian Tahun Baru 2024

Daerah, News97 Dilihat

Kab Bekasi II Marka Berita.id.-Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga mengadakan acara budaya dan seni tradisional di Museum Gedung Juang Tambun pada Minggu (31/12/2023).

Dalam pergantian tahun 2023. Pelaksana Tugas Bupati Bekasi, Dani Ramdan, bersama Forkopimda meresmikan Setra Oleh-Oleh Khas Bekasi (Sensasi) yang terdapat di Museum Gedung Juang serta melakukan pemantauan keamanan serta dalam menyambut tahun baru 2024.

Dalam sambutannya, Dani Ramdan mengingatkan masyarakat pentingnya memberikan suara pada tanggal 14 Februari 2024. Ia berharap agar masyarakat memiliki pemahaman yang baik tentang proses Pemilu sehingga dapat menggunakan hak pilihnya dengan bijaksana.

“Mari kita berharap bersama-sama agar Pemilu ini dapat berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif serta mencapai keberhasilan tanpa ada masalah. Pemilu merupakan sarana untuk menyatukan seluruh bangsa Indonesia. Suara masyarakat memiliki peranan penting dalam menentukan kemajuan negara ini,” jelasnya.

Dani Ramdan juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Bekasi telah berusaha semaksimal mungkin dalam memberikan kesejahteraan bagi masyarakat di tahun 2023. Oleh karena itu, di tahun yang akan datang, pembangunan di Kabupaten Bekasi akan lebih ditingkatkan lagi.

“Tadi kita semua bersama-sama menyaksikan dan menikmati berbagai pertunjukan yang menggambarkan pencapaian Pemerintah Kabupaten Bekasi selama ini, serta memberikan kemajuan pada tahun 2023. Saya berharap dengan adanya pertunjukan ini, masyarakat dapat memberikan evaluasi terhadap kinerja Pemerintah Kabupaten Bekasi,” tambahnya.

Ia berharap bahwa apa yang belum tercapai di tahun 2023 ini, akan dapat diselesaikan pada tahun 2024 dengan kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Bekasi, stakeholder, dan masyarakat dalam membangun Kabupaten Bekasi agar menjadi lebih baik.

Dalam usahanya untuk memberikan pembangunan yang lebih baik, Pemkab Bekasi juga akan terus bekerja sama dengan pihak-pihak terkait dalam upaya mencapai kesejahteraan masyarakat yang lebih baik lagi. Dani Ramdan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta aktif dalam proses pembangunan tersebut.

“Saya mengajak semua pihak, baik itu pemerintah, masyarakat, maupun stakeholder lainnya, untuk terus memperkuat kerja sama dalam membangun Kabupaten Bekasi. Bersama-sama kita bisa mencapai hasil yang lebih baik dan memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Pemerintah Kabupaten Bekasi telah menetapkan berbagai program pembangunan ke depan, seperti peningkatan infrastruktur, pengembangan potensi daerah, peningkatan layanan publik, dan bantuan sosial kepada masyarakat. Semua upaya tersebut dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bekasi.

Dalam kesempatan ini, Dani Ramdan juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas partisipasinya dalam melaksanakan berbagai program pemerintah. Ia berharap agar kerja sama antara pemerintah dan masyarakat dapat terus ditingkatkan demi kebaikan bersama.

Sebagai penutup, Dani Ramdan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi untuk saling mendukung dan bekerja sama dalam mencapai tujuan bersama. Ia yakin bahwa dengan kerja keras dan semangat gotong royong, Kabupaten Bekasi akan semakin maju dan berkembang menjadi daerah yang lebih baik di masa depan.

“Marilah kita semua bergandengan tangan dan bekerja keras untuk membangun Kabupaten Bekasi yang lebih baik. Saya yakin, dengan usaha dan kerjasama kita semua, hanya langit yang akan menjadi batasnya,” pungkas Dani Ramdan.

(Carim)

Komentar