Pemprov DKI Bangun Hunian Untuk Warga Kampung Bayam FPPJ Menilai Langkah Pj. Heru Sudah Tepat

Megapolitan119 Dilihat

Jakarta , Markaberita.id

Sekjend Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ) mengapresiasi solusi terbaik atas kehadiran Rumah Susun (Rusun) Nagrak diperuntukkan bagi warga Kampung Bayam, Jakarta Utara yang menjadi korban gusuran karena lokasinya dipakai untuk pembangunan Jakarta International Stadium (JIS).

Seluruh masyarakat Kampung Bayam sejumlah 642 kepala keluarga ini sudah mendapatkan biaya kompensasi atas penggantian hunian mereka di Kampung Bayam dengan hasil musyawarah bersama.

Sebelumnya, PT. Jakpro memastikan warga eks Kampung Bayam bakal nyaman menghuni Rusun Nagrak di Cilincing, Jakarta Utara, dengan hadirnya sejumlah fasilitas.

“Kami memastikan fasilitas pendukung yang baik dan memadai untuk dihuni oleh warga eks Kampung Bayam, Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara,” kata Direktur Utama PT Jakpro Iwan Takwin di Jakarta, Minggu (7/1/24).

Baca Juga  Tidak Ada Pencopotan, Semua Melalui Mekanisme Partai

Adapun fasilitas umum lainnya yang dapat dinikmati oleh para penghuni di antaranya lift, masjid, taman bermain anak, lapangan olahraga, tempat parkir sepeda motor, dan juga bus sekolah.

Kepindahan warga eks Kampung Bayam secara sukarela dan difasilitasi oleh aparatur kewilayahan Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Utara dan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman DKI Jakarta untuk itu Suhanda sekjend FPPJ (Forum Pemuda Peduli Jakarta) memberikan Apresiasi Dan menilai Langkah  Pj. Heru Sudah tepat

Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ) persolan relokasi Warga exs Kampung Bayam sudah usai mari kita bersama untuk berkerja sama yang baik dan terkait persoalan tersebut jangan menjadi gaduh untuk komsumsi Politik yang hari ini menjadi tidak kondusif , tandas Suhanda. (Red)

Komentar