Kades Jayalaksana Gelar Kegiatan Musrenbangdes Tahun Anggaran 2025

Daerah, News120 Dilihat

Kab Bekasi ll Marka Berita.id.-Kepala Desa Jayalaksana Irwansyah menggelar Musyawarah Rencana Pembagunan Desa ( Musrenbangdes ) tahun anggaran 2025. Kegiatan bertempat di Aula Desa Jayalaksana, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, dalam menjaring aspirasi – aspirasi pembangunan desa, pada Kamis (11-Jan-2024 ).

Musrenbangdes Jayalaksana dihadiri oleh Kepala Desa Jayalaksana Irwansyah, Tim monitoring Kecamatan Cabangbungin Daus, BPD Jayalaksana, Babinsa Jayalaksana Sodik, Ibu – Ibu PKK , Karang Taruna, Pendidikan, LPM desa, seluruh aparatur Desa Jayalaksana, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Irwansyah Kepala Desa Jayalaksana dalam sambutannya mengatakan, merupakan agenda rutin tahunan yang di selenggarakan untuk menampung usulan – usulan pembangunan di wilayah desa Jayalaksana dari mulai dusun 1 , dusun 2 sampai dusun 3, dan juga saran pendidikan.

“Bawah kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa merupakan guna menampung aspirasi atau usulan – usulan dari bawah, untuk kita usulkan ke Musrenbang ke tingkat kecamatan dan pembangunan di wilayah desa Jayalaksana, agar lebih maju dan baik lagi, “Kata Irawansyah Kades saat memberikan sambutan.

Terlebih lanjut, Saya mohon maaf kepada ibu dan bapak jika tahun kemarin usulan – usulan belum dapat diterealisasi. Inyallah kita masukan kembali ke sekala prioritas tahun yang akan mendatang. Mudah – mudahan musyawarah perencanaan pembangunan desa Jayalaksana diantaranya ada sepuluh skala prioritas seperti jalan lingkungan, derenase, sepal , PJU , sarana pendidikan, Jalan Usah Tani (JUT) dan rutilahu,”ujarnya.

Sementara itu, perwakilan Camat Cabangbungin Daus menyampaikan dalam sambutannya, Kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya di laksanakan bertujuan untuk menampung aspirasi – aspirasi yang ada di desa Jayalaksana agar nantinya bisa disampaikan dalam musrenbang tingkat Kecamatan Cabangbungin.

“Terima kasih kepada bapak kepada desa Jayalaksana Irawansyah sudah memberikan luang waktu bagi, saya untuk memberikan sedikit informasi kepada para undangan kegiatan Musyawarah desa Jayalaksana, dan nantinya usulan – usulan dari setiap desa kita bisa sampaikan ke tingkat Musrenbang tingkat Kecamatan, ” Pungkasnya.

(Carim).

Komentar