Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi Rutin Melakukan Jumsih Dan Jum’at Berkah

Daerah88 Dilihat

Bekasi-Jabar || Markaberita.id

Kecamatan Sukatani kabupaten Bekasi melaksanakan kerja Bakti (Jumsih), Jumat bersih dan Jumat berkah di lingkungan halaman kantor kecamatan Sukatani, (5/1/2024).

Kegiatan yang di gelar, setiap hari Jumat camat Sukatani H Agus Dahlan terjun langsung, serta di ikuti oleh para kasie dan staf juga Pol PP.

Kegiatan jumsih ini di gelar dalam rangka menjaga agar lingkungan yang bersih dan rapih dengan melaksanakan giat rutin bersih -bersih lingkungan kerja kecamatan Sukatani.

Camat Sukatani H Agus Dahlan MM, saat di konfirmasi di sela -sela kegiatan, mengatakan jumsih dan Jumat Berkah yang kami lakukan di setiap Jumat sebagai upaya untuk menata keindahan taman dan menjaga kebersihan karena hal itu amat penting dan di anjurkan oleh agama, kebersihan sebagian dari iman, untuk itu kita sebagai umat manusia harus benar-benar menjaga lingkungan yang bersih nyaman dan indah serta sehat.

Dia pun meminta kepada warga masyarakat khususnya di wilayah kecamatan Sukatani agar selalu menjaga lingkungan yang bersih rapih dan nyaman, kepedulian kita terhadap lingkungan harus menjadi perhatian bersama, Jagan membuang sampah sembarangan, terutama saluran – saluran air yang ada di lingkungan harus bersih tidak ada tumpukan sampah sehingga aliran air tidak berjalan lancar apa lagi ini memasuki musim penghujan, kita antisipasi bersama, harapnya.

(***)

Komentar