Ns.Yumi, Nomor Urut 7 Caleg DPRD Dari PKS Berikan Pengobatan Gratis Warga Desa Karangharja

News, Politik149 Dilihat

Kab Bekasi ll Marka Berita.Id.- Calon Legislatif DPRD Kabupaten Bekasi dapil VI.dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberikan pengobatan gratis bagi warga Kampung Tambun RT/RW 12/04 Desa Karangharja, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Senin (08-Jan-2024).

Caleg DPRD Kabupaten Bekasi dari PKS. Ns Yumi Dian Lestari S.Kep.M.Kep nomor urut 7 untuk pemilihan dapil VI menjelaskan, bahwa kegiatan hari ini untuk mendapatkan suara PKS tertinggi selain bentuk kepedulian kami dari partai PKS terhadap masyarakat yang membutuhkan tentang kesehatan, dan susah mendapatkan pekerjaan di Kabupaten Bekasi, terutama untuk warga di wilayah Kecamatan Pebayuran.

“Hari ini, Alhamdulillah kita mengadakan acara untuk mengenalkan PKS terutama di daerah Pebayuran. Karena harapan kami PKS ini di Pebayuran tinggi, kenapa kita melihat dari lingkungan masyarakatnya dari Pebayuran dari masuk sampai Pebayuran paling dalam masyallah sampai saya lihat tentang mengeluhkan tentang kesehatan dan ada juga yang mengelukan tentang pekerjaan, anak nya bekerja membayar dulu , bayar sudah di kasih uangnya tetapi anak nya belum juga bekerja, ” kata Ns Yumi Dian Lestari Calon Legislatif dari Partai PKS pemilihan dapil VI.

Lebih lanjut dirinya menambahkan, bahkan saya lihat ibu – ibu mengeluhkan bahwa kondisi cabe naik, serba naik, jadi kami disi dari PKS dari DPR RI pak Haji Jalal nomor urut 7 Provinsi dari nomor 1 dan saya sendiri Yumi Dian Lestari Caleg DPRD Kabupaten Bekasi nomor urut 7, “imbuhnya.

Masih kata Yumi Caleg DPRD Kabupaten Bekasi, Dalam ajang silaturahmi dan mengenalkan dari mulai Calon DPRD Kabupaten Bekasi, DPRD Provinsi, dan DPR RI. Untuk memberikan penyuluhan tentang kesehatan dan juga masyarakat jangan tergantung dengan obat – obatan.

“Inyallah saya bersilaturahmi dengan masyarakat terutama kami ingin masyarakat hidup sehat jagan tergantung kepada obat -obatan kami ini akan mengadakan penyuluhan. Dengan tema PKS pangan murah kerja mudah dan sehat mudah dan tentu nya ber kwalitas,” Pungkasnya.

(Carim)

 

 

 

 

 

Komentar