Peduli Terhadap Kesehatan Masyarakat Caleg DPRD Provinsi Jabar Dr.Apri Sunadi Adakan Bhakti Sosial Di Kp.Kendayakan Sukakarya

Daerah, Kesehatan, News145 Dilihat

Bekasi-Jabar || Markaberita.id

Dalam rangka peduli terhadap kesehatan masyarakat, Calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Kabupaten Bekasi Dr. Apri Sunadi, M.Kes.,NS.Sp.Kep.MB.MAB mengadakan Bhakti Sosial bagi Warga Masyarakat pada Selasa, (23/01/2024). Bertempat dikampung kendayakan Desa Sukakarsa Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Tim dokter Agus Wahrudin mengatakan kepedulian terhadap kesehatan masyarakat memang sudah menjadi tugas kami, sehingga bhaksis pemeriksaan kesehatan perlu diadakan.
“Kebetulan Saya tinggal di Sukakarya, yang memang masih banyak warga masyarakat yang minim pengetahuan tentang kesehatan sehingga kita mengadakan pemeriksaan dan pengobatan kesehatan secara gratis,”ucap dokter Agus Wahrudin kepada awak media disela-sela kegiatan.

Dikatakannya, Dr. Apri Sunadi, M.Kes adalah satu kesatuan di bidang kesehatan dan melihat sosok beliau sudah pantas duduk di DPRD Provinsi Jawa Barat mewakili para tenaga kesehatan.
“Saya dan Dr. Apri Sunadi, M.Kes satu kesatuan di kesehatan, beliau adalah senior saya dan saya wajib membantu memenangkan beliau,”tutur dokter Agus Wahrudin.

Dirinya berharap, dengan kegiatan bhakti sosial dapat meminimalisir hal hal atau kejadian buruk seperti hipertensi, peningkatan gula darah dan yang lainnya sehingga dapat diberikan obatnya.
“Saya secara pribadi selalu mendukung dan mensupport, agar Dr. Apri Sunadi, M.Kes menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Periode 2024-2029,”harapnya.

Terpisah, Calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil IX Partai Bulan Bintang Nomor Urut. 7 Dr. Apri Sunadi, M.Kes mengatakan Pengobatan gratis ini di lakukan untuk menunjukan kepada masyarakat warna dari dewan yang akan berkompetisi pileg provinsi 2024.
“Terlepas ini semua kami ingin ke depan akses pelayanan kesehatan dapat di jangkau oleh masyarakat dengan tidak terhambat oleh jarak dan kesulitan lain sehingga masyarakat bisa merasakan kehadiran kita sebelum masalah itu datang,”ucap Dr. Apri Sunadi, M.Kes melalui pesan WhatSaap.

Lebih lanjut, Dr. Apri Sunadi mengutarakan kesehatan bagi masyarakat sangatlah penting, jika masyarakatnya sehat secara otomatis daya pikir dan daya kerja lebih baik.
“Kesehatan masyarakat itu sangat penting, sehingga jika masyarakat sehat, pertumbuhan ekonomi pun meningkat,”imbuhnya.

Dirinya berharap, masyarakat khususnya desa Sukakarsa kecamatan Sukakarya kesehatannya terjaga, sehingga dengan sehat dapat beraktivitas dan ekonomi keluargapun bisa teratasi.
“Tak lupa ucapan terima kasih pada masyarakat kampung kendayakan desa sukakarsa yang sdh memberikan kesempatan kami untuk lebih dekat menyapa warga dan antusias masyarakat yang sangat luar biasa,”harapnya.

Sementara itu, masyarakat kampung kendayakan Rohanah (35) mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dr. Apri Sunadi yang sudah mengadakan pengobatan gratis, sehingga keluhan masyarakat tentang kesehatan teratasi.
“Terima kasih pak Dewan, Saya pribadi siap mencoblos pada 14 Februari 2024 mendatang,”tutupnya.

(***)

Komentar