Ratusan Ibu-ibu di Kabupaten Bekasi Bergembira dengan Senam Gemoy di Rumah Ketua Umum BRILIAN

Daerah56 Dilihat

Kabupaten Bekasi l l markaberita.id

Mendekati pemilu pada 14 Februari 2024, Barisan Relawan Militan Gibran (BRILIAN) terus bergerak ajak masyarakat untuk kemenangan capres-cawapres nomer 2 yaitu Prabowo – Gibran.

Kali ini acara senam gemoy digelar di kediaman Ketua Umum Barisan Relawan Militan Gibran (BRILIAN) di Kp Kaliulu Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, yang di padati oleh ratusan Ibu-ibu (emak-emak), Pada minggu pagi (28/01/2024).

Acara semakin meriah, dengan adanya Door prize dari BRILIAN yang sudah di siapkan untuk peserta yang hadir dalam acara senam gemoy. Antusias peserta bukan hanya dari kalangan emak – emak saja yang datang, namun banyak juga terlihat kaum milenial ikut serta pada acara senam gemoy.

Bambang Hariyanto memaparkan, bahwa acara yang di gelar di kediamannya ini merupakan acara yang ke-20 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bekasi, dengan tema kali ini senam gemoy barsama BRILIAN.

Baca Juga  SMSI Kabupaten Bekasi Gerudug Kantor Bupati Karawang, Doni Ardon: Tangkap Aang!

“Berawal dari pembagian bakso gratis, minyak goreng, kemudian tebus murah sembako dan pada hari ini kita siapkan 1000 (seribu) paket untuk masyarakat tebus sembako murah, semoga dengan hal kita perbuat ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dan bersimpatik untuk mendukung kemenangan capres-cawapres nomer 2 Prabowo Gibran.” Terangnya kepada awak media.

Dirinya juga mengatakan, bahwa yang hadir pada senam gemoy ini bukan hanya dari warga Kp Kali Ulu saja, tapi ada juga dari Desa Karang Asih, ada juga dari warga perum GCC, dan juga warga Lemah Abang.

Ia juga mengatakan bahwa BRILIAN ini adalah dari ring satunya cawapres (Gibran Raka Buming Raka), dan itu juga perintahnya langsung, untuk melakukan door to door ke masyarakat.

Baca Juga  Sebanyak 126 Petugas KPPS, Desa Setialaksana Mengikuti Bimtek Oleh PPS

“Itu merupakan intruksi langsung Cawapres kepada BRILIAN, Dengan berbagai kepada masyarakat, maka kami berbeda dengan relawan yang lainnya, dan kami juga menegaskan bahwa BRILIAN ini tidak ada sangkut pautnya dengan partai manapun.” Tegasnya

BRILIAN bukan partai , non partai dan setiap gerakan BRILIAN tidak ada hubungannya dengan partai, BRILIAN adalah relawan yang tegak lurus kepada cawapres 02 yaitu Gibran.

Masih kata Bambang, Dengan adanya agenda BRILIAN ini dengan berbagi kepada masyarakat,

Alhamdulillah, Antusiasnya luar biasa bahkan banyak warga yang meminta kami untuk berkunjung di wilayahnya mereka atau kampung kampung yang belum di kunjungi.

Ditahun pemilu 2024 ini BRILIAN tidak akan diam saja, tentunya kami berharap dan mempunyai target untuk wilayah Kabupaten Bekasi total suara Capres-cawapres nomer 2 ini sebesar 60 % dari jumlah suara yang ada.

Baca Juga  ORASIO DIES NATALIS UNPAR Bey Machmudin: SDM Jabar Aktor Terpenting Indonesia Emas 2045

“Untuk masyarakat Kabupaten Bekasi jangan sampai golput pada tanggal 14 Februari ini, datang ke TPS dan coblos nomer 2 untuk pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka”. Pungkasnya Bambang.

Ucapan terimakasih pun disampaikan oleh salah satu peserta milenial yang ikut serta senam gemoy bersama BRILIAN, Ananda (18) tahun warga Cikarang Utara, kehadirannya bukan hanya semata untuk mengikuti door prize maupun sembako tebus murah, namun ikut berpartisipasi mendukung dan memeriahkan kemenangan capres-cawapres nomer urut 2.

“Bagi kaum milenial mari dukung Prabowo – Gibran pada tanggal 14 Februari tahun 2024 ini yah.” Pungkasnya. (Red)

Komentar