Asset Banyak Bermasalah, Keuangan Jakpro Limbung

Megapolitan96 Dilihat

Jakarta, Markaberita.id

Ratusan asset yang dimiliki oleh BUMD Jakpro diduga banyak yang tidak clean and clear bahkan asset tersebut banyak dikuasai oleh orang lain bahkan tidak jelas status hukumnya, hal ini dilontarkan oleh Rahmat salah satu Presedium Aliansi Pemuda Jakarta (APJ) saat ditemui dibilangan Jakarta Pusat.

APJ sangat konsern terhadap asset-asset yang dimiliki oleh BUMD JakPro karena asset ini bisa jadi bahan bacakan dari kalangan elit yang ada dalam tubuh JakPro karena bisa saja asset tersebut dipindahtangankan bahkan dibaliknamakan kepada pihak lain tanpa sepengetahuan Gubernur DKI Jakarta.

Melihat data asset yang dimiliki JakPro yang berjumlah ratusan bisa saja membuat keuangan JakPro menjadi limbung tetapi kantong jajaran-jajaran direksi bisa menjadi lumbung karena belum clean and clearnya asset JakPro. “APJ meminta Gubernur DKI Jakarta selaku pemegang saham mayoritas dalam tubuh BUMD JakPro agar segera mengganti jajaran Direksi JakPro demi menyelamatkan JakPro,” ujarnya.

Baca Juga  Jakarta Monitoring Network (JMN)) Kembali Melakukan Safari Ramadhan 1444 H

Seperti diketahui 14 aset yang telah berstatus clear and clear dapat dikomersilkan diantaranya yakni Kondominium Marina Tower, Landmark Pluit, lahan area Asahimas, kantor JakPro di Thamrin City, Taman Pergudangan Muara Baru 2, Mall Pluit Junction, serta lahan kosong di Kamal Muara. (Red).

Komentar