Deklarasi Emak emak di Rawagebang Cikarang Timur Dukung H.Nurhasan SH, Caleg no 2 DPRD Kabupaten Bekasi

Daerah90 Dilihat

Kab-Bekasi l l markaberita.id

H. Nurhasan S.H DPRD Kabupaten Bekasi dapil 7 nomor urut 2 dari partai Perindo gencar melakukan sosialisasi kampanye di daeah pemilihannya.

Kali ini Nurhasan SH,.mendapatkan dukungan dari emak – enak yang ada di kampung Rawagebang Desa Tanjung Baru Cikarang Timur.

Emak – Emak tersebut mendeklarasikan dan memberi.dukungannya kepada H.Nurhasan sebagai caleg DPRD Kabupaten Bekasi, pada Minggu 04 Februari 2024.

Salah satu perwakilan emak- emak Nurhayati mengatakan bahwa emak- emak yang ada di kampung Tanjungbaru siap mendukung H.Nurhasan untuk menjaga Anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2024- 2029.

Lewat dekalarasi ini kami siap mengawal dan mendukung H.Nurhasan menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2024-2029, ujarnya, Minggu, (04/02/2024).

Baca Juga  Rumah Terduga Pengedar Sabu Di Grebek SatRes Narkoba Polres PALI

H.Nurhasan menyampaikan ungkapnya rasa terimakasih nya kepada emak- emak-emak yang telah mendukungnya, dirinya berjanji jika terpilih, dipercaya dan dimandatkan oleh masyarakat menjadi anggota DPRD pada Pemilu 2024 ini akan memperjuangkan aspirasi, emak -emak yang disampaikannya, kata H.Nurhasan SH.

” Insyallah dengan dukungan yang tulus dari emak- emak ini akan menjadi berkah dan bisa terpilihnya saya menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi 2024-.2029.

Saya akan melakukan Kerja Cerda,.Kerja Ikhlas dab dan Kerja Tuntas menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya di dapil 7,pungkas(Red)

Komentar