Jaga Situasi Kamtibmas,Polsek Tanah Abang Gelar Kegiatan Jum’at

Daerah53 Dilihat

 

PALI,Markaberita.id-Polsek Tanah Abang menggelar kegiatan Jum’at Curhat sebagai upaya menjaga situasi Kamtibmas di Desa Raja, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI. Jumat (23/02/2024).

 

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap Jumat secara bergantian di berbagai Desa wilayah Kecamatan Tanah Abang.

 

Kapolsek Tanah Abang AKP Darmawansyah SH melalui Kanit Binmas Aiptu LD Umar Said menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Desa Raja atas partisipasi dalam kegiatan Jum’at Curhat.

 

Dalam sambutannya, Kanit Binmas menekankan pentingnya kerjasama dan keterbukaan masyarakat dalam memberikan informasi kepada pihak kepolisian.

 

“Kami mengapresiasi masyarakat Desa Raja yang telah aktif berpartisipasi dalam kegiatan ini. Kami berharap agar masyarakat bisa lebih terbuka dalam memberikan informasi kepada Polsek Tanah Abang dan Bhabinkamtibmasnya demi terwujudnya keamanan dan ketertiban di Desa,” ujar Kanit Binmas LD Umar Said.

Baca Juga  37 Hari Tidak Diindahkan, MAKI Surati Diskominfo Secara Formal. Seberapa Tertutup Diskominfo Muara Enim?

 

Giat Jum’at Curhat tidak hanya menjadi wadah unjuk rasa simpati, namun juga menjadi forum komunikasi dua arah antara masyarakat dan pihak kepolisian.

 

“Masyarakat diberikan kesempatan untuk memberikan saran dan masukan guna mendukung terjalinnya situasi yang aman dan kondusif di Desa Raja,” ucapnya

 

Kegiatan berlangsung lancar hingga pukul 10.00 WIB, dengan suasana Kamtibmas Wilkum Polsek Tanah Abang yang masih dalam keadaan aman dan kondusif.

 

Dukungan serta partisipasi aktif masyarakat diharapkan dapat menjadi landasan untuk menjaga keamanan bersama dalam wilayah Kecamatan Tanah Abang.(Hr/Red)

Posting Terkait

Komentar