Perkuat Sinergi Antara Kepolisian dan Masyarakat,Polsek Talang Ubi Gelar Jum’at Curhat

Daerah31 Dilihat

 

PALI,Markaberita.id- Dalam upaya memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Talang Ubi, bersama-sama dengan warga Desa Talang Bulang, menggelar kegiatan Jum’at Curhat di Kantor Desa pada Jumat 23 Februari 2024.

 

Kegiatan dimulai pukul 09.00 WIB dan berlangsung hingga selesai, menciptakan suasana akrab dan harmonis antara petugas kepolisian, kepala desa, Babinsa, tokoh pemuda, tokoh agama, dan seluruh masyarakat Desa Talang Bulang.

 

Kapolsek Talang Ubi Kompol Rifan Wijaya ST menekankan pentingnya silaturahmi kamtibmas dan mendengarkan keluhan masyarakat terkait permasalahan keamanan dan ketertiban yang dihadapi di wilayah hukum Polsek Talang Ubi.

 

“Kegiatan Jum’at Curhat ini tidak hanya menjadi wadah untuk menyampaikan keluhan, tetapi juga sebagai bentuk kolaborasi dalam mencari solusi bersama. Ini menjadi langkah nyata kepolisian untuk terlibat aktif dalam kehidupan masyarakat, mengedepankan pendekatan preventif dan partisipatif,” ucapnya

Baca Juga  Survei IKM - IPK Juni 2023 Lapas Narkotika Karang Intan Gambarkan Hasil Memuaskan

 

Semoga kegiatan seperti ini dapat menjadi contoh positif bagi daerah lain, di mana sinergi antara kepolisian dan masyarakat menjadi kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai.(Hr/Red)

Komentar