Polsek Cikarang Barat lakukan giat Santunan Anak Yatim.

Daerah78 Dilihat

markaberita.id

Bertempat di Mushola AL GHAZI yang berada dalam Polsek Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, puluhan yatim piatu dari Yayasan Asyifa Yasin berkumpul untuk diberikan santunan langsung oleh Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran, S.I.K, M.Si beresta istri Ny. Sara zefanya S.H selaku ketua Ranting Bhayangkari Cikarang Barat.

Sebelum acara santunan di berikan terlebih dahulu di awali dengan Pembacaa Shalawat Nabi Muhammad SAW serta pembacaan doa bersama dipimpin oleh Ustad KOMAR dan Ustd. AGUS selaku perwakilan Yayasan Asyifa Yasin.

Di hadapan puluhan yatim piatu Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran, S.I.K, M.Si mengaku sangat berterima kasih dengan kedatangan para yatim piatu dari yayasan Asyifa Yasin.
“saya pribadi sangat berterima kasih dan sangat bersukur kehadiran tamu spesial dari para yatim piatu ke polsek cikarang barat ucap KOMPOL Gurnald Patiran, S.I.K, M.Si

Baca Juga  AOB Konsisten Kawal Rencana Rapim DPRD kabupaten Bekasi Terkait Usulan PJ Bupati Bekasi

“kami berharap kegiatan santunan seperti ini bisa rutin kami laksanakan, dan kami berharap dengan santunan anak yatim serta do’a bersama yang dilakukan ini dapat menjadikan pemilu yang tinggal beberapa hari lagi dapat berjalan dengan aman khususnya
di wilayah hukum Polsek Cikarang Barat” tutup KOMPOL Gurnlad Patiran, S.I.K, M.Si.

Komentar