Wakili Kapolres PALI,Kasih Humas AKP Ardiansya SH Hadiri Peringatan Hari Pers Nasional 2024

Daerah55 Dilihat

 

PALI,Markaberita.id – Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres PALI AKP Ardiansyah SH, mewakili Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin S.I.K, M.H, menghadiri peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024.

 

Acara penuh kehangatan dan kebersamaan itu, digelar IWO PALI berlangsung di kolam pemancingan Radio PALI 9.3 FM, di Golf Permai kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI pada Senin pagi (12/02/2024).

 

Peringatan Hari Pers Nasional tersebut dihadiri oleh Bupati PALI, DR. Ir.H. Heri Amalindo MM, Kasi Humas Polres PALI, Kadis Kominfo PALI Kadis Kesbangpol PALI dan sejumlah ketua dan anggota organisasi profesi lainnya.

 

Kegiatan HPN tersebut diawali dengan pembacaan doa disertai pemotongan nasi tumpeng sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT serta penghormatan terhadap pemerintah daerah yang selalu mensupport segala langkah dan kegiatan insan Pers di Bumi Serepat Serasan.

Baca Juga  HR Warga Asal Tanah Abang Utara Terduga Pelaku Pengedar Narkoba Jenis Sabu Berhasil Dibekuk Satres Narkoba Polres PALI

 

Bupati PALI DR.Ir.H, Heri Amalindo MM dikesempatan mengatakan, bawah Pemkab PALI selama ini sudah melaksanakan sejumlah langkah-langkah yang komprehensif dan terstruktur.

 

Menurutnya terutama berkolaborasi dan bersinergi dengan insan pers, dalam hal mensosialisasikan, mempublikasikan semua hal yang sudah tercapai di kabupaten PALI.

 

“Alhamdulillah, terima kasih atas peran serta insan pers, Mudah-mudahan kolaborasi, sinergitas ini dapat terus berlangsung ke depan, terutama dalam mengawal Pemilu 2024 baik Pilpres, Pileg sampai dengan Pilkada nanti,” ucapnya.

 

Sementara ketua Ikatan Wartawan Online (IWO PALI) Dede Apriadi atau akrab disapa mang Dede itu mengungkapkan, terimakasih kepada seluruh rekan rekan satu Profesi yang sempat hadir dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga  Lapas Narkotika Karang Intan Pastikan Seluruh Petugas Bebas Dari Narkoba

 

Dikatakannya, bahwa terlaksananya kegiatan ini berkat kerjasama yang baik antara pemerintah kabupaten PALI, terutama support dari Bupati PALI serta didukung oleh berbagai pihak lainnya.

 

” Terimakasih terutama kepada Bupati PALI yang sudah bersedia hadir dalam kegiatan ini, berkat kerjasama yang baik, sehingga sukuran Hari Pers Nasional hari ini sukses dan berjalan dengan lancar,” ujar Dede.

 

Usai pelaksanaan kegiatan inti, dilanjutkan dengan hiburan lomba mancing ikan berhadiah yang sudah disediakan oleh IWO PALI di kolam PALI Radio 9.3 FM.(Hr/Red)

Komentar