Acara Penutupan MTQ Tingkat Kabupaten PALI Sukses Di Gelar,Wabup Drs H Soemarjono:Tetap semangat Dalam mengejar Prestasi

Daerah45 Dilihat

PALI,Markaberita.id – Telah sukses digelar penutupan Musabaqo Tilawatil Quran (MTQ) ke-IV Tahun 2024 tingkat Kabupaten  Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatra Selatan, bertempat di halaman Masjid Syuhada Kelurahan Handayani mulia Kecamatan Talang Ubi dan dihadiri oleh para pejabat penting serta para OPD  kabupaten PALI.

 

Wakil Bupati PALI Drs H. Soemarjono memberikan motivasi kepada para peserta MTQ, dan berharap semua tetap semangat dalam mengejar prestasi.

 

Menurutnya suksesnya pelaksanaan kegiatan MTQ Ke-IV Tingkat Kabupaten PALI, tak lain merupakan berkat kerjasama yang baik antara pihak panitia penyelenggara.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati PALI Drs H. Soemarjono dalam kegiatan acara penutupan MTQ Ke-IV Tingkat Kabupaten PALI yang berlangsung pada Jumat (8/3/24).

Baca Juga  POLRES PALI GELAR UPACARA PDTH DUA OKNUM ANGGOTANYA

” Saya mengapresiasi atas capaian yang diraih peserta, dan saya apresiasi atas keberhasilan pembimbing dari tingkat kecamatan yang telah memfasilitasi peserta MTQ hingga mencapai prestasi,” ucapnya.

 

Lanjutnya,”tanamkan lah dalam diri saudara -saudari keinginan untuk lebih tinggi lagi, sehingga mampu meraih juara di tingkat yang lebih tinggi lagi,” ujar Wabup

 

Diketahui Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-IV tingkat Kabupaten yang dilaksanakan sejak hari Selasa 05 Maret 2024 tersebut, diikuti oleh lima (5) Kafilah perwakilan Kecamatan yang ada di Bumi Serepat Serasan.

 

Tampak hadir dalam acara penutupan MTQ itu, Wakil Bupati PALI, Drs H Soemarjono, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten PALI, Dr H Deni Priansyah, S.Ag. M.Pdi, Ketua harian LPTQ Provinsi Sumatera Selatan, Drs KH Mudrik Qori, MA.

Baca Juga  Pengusaha di Jawa Barat Tetap Optimistis Hadapi Tahun Politik 2024

 

Selain itu juga hadir Kepala Dinas PMD Kabupaten PALI Edy Irwan, SE, M.Si, Camat Tanah Abang, H Darmawan, SH, Camat Abab Razulik, SH, Perwakilan TNI dan Polri.(Red)

Komentar