Jelang Bulan Ramadhan,BEM STIT Mamba’ul Hikam PALI Gelar Baksos Di Kelurahan Talang Ubi Selatan

Daerah62 Dilihat

 

PALI,Markaberita.id-Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIT Mamba’ul Hikam Kab. Pali menggelar Bakti Sosial di Kelurahan Talang Ubi Selatan, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Pali. Jumat (8/03/24)

 

Bakti sosial tersebut berupa penyerahan bantuan sembako yang langsung diserahkan kepada masyarakat kurang mampu di Kelurahan Talang Ubi Selatan.

 

BEM STIT Mamba’ul Hikam Kab. Pali yang dalam hal ini diwakili oleh Ketua Bidang Keagamaan, Subhan Sempurna, menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar sehingga di tengah-tengah kenaikan harga-harga bahan sembako yang semakin melonjak menjelang Bulan Suci Ramadhan.

 

Melalui kegiatan ini, Subhan juga mengajak masyarakat untuk bijak dalam menyikapi setiap informasi yang beredar dimasyarakat.

Baca Juga  Kapolsek Tanah Abang AKP Darmawansyah,S.H,M.H Pimpin Apel Pengamanan Dan Patroli Jelang Malam Pergantian Tahun

 

“Kami mengajak untuk kita tetap menjaga kerukunan, menambah rasa persatuan dan kekeluargaan dan ini sebagai bentuk kepedulian Mahasiswa terhadap lingkungan sekitar. Mari kita menolak segala bentuk berita hoaks, ujaran kebencian dan Isu SARA karena dalam setiap perbedaan adalah sesuatu yang sangat indah untuk menciptakan sesuatu yang lebih baik.

Saya harap mahasiswa lebih peduli terhadap lingkungan sosial dan sekitarnya dalam memberikan dampak yang positif,” ajak Subhan.

 

Subhan berharap BEM STIT Mamba’ul Hikam menjadi motor penggerak kesadaran masyarakat untuk peduli terhadap sesama ditengah persoalan kenaikan harga ditengah situasi politik yang kurang kondusif seperti sekarang, apalagi menjelang Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.

Baca Juga  Deklarasi Tim Hukum Nasional Amin DHotel Golden Flower Kota Bandung

 

“Perbedaan pilihan politik kemarin telah usai. Mari lanjutkan hidup dan lanjutkan persaudaraan kita. Persatuan dan kesatuan bangsa harus diutamakan. Lakukan hal-hal baik sekalipun kecil untuk saudara-saudara kita sebangsa dan setanah air,” pungkas Kabid Keagamaan BEM yang baru saja menyerahkan bantuan sosial tersebut.(Hr/Red)

Komentar