Kepala Dinas Cipta karya Dan Tata Ruang Kabupaten Bekasi Benny Sugiarto Prawiro S.T,M.si  Akan Targetkan  Pembangunan Infrastruktur Pendidikan

Daerah95 Dilihat

Bekasi – Markaberita.id

Sarana insfratruktur kelas di tingkat SDN dan SMP yang mengalami kerusakan dengan kategori sedang dan berat,selain itu juga dilakukan pembangunan sarana dan prasarana sekolah di 57 titik ( 25-03-2024).

Targetnya akhir tahun ini seluruh pembangunan infrastruktur pendidikan tersebut akan tuntas,secara umum hasil monitoring 3 November 2023,progres saat ini sudah lebih di atas rata – rata sudah lebih diatas 80 persen tutur nya.

Kepala dinas cipta karya dan tata ruang kabupaten Bekasi Benny Sugiarto Prawiro S.T.M.si mengatakan peningkatan infrastruktur pendidikan ini merupakan hasil sinkronisasi dinas pendidikan dengan dinas cipta karya dan tata ruang kabupaten Bekasi.

Dengan adanya peningkatan ini, diharapkan kualitas pendidikan di kabupaten Bekasi semakin meningkat dan mampu mencetak peserta didik yang unggul dan berkualitas.

Baca Juga  Dani Ramdan Lepas Kafilah Kabupaten Bekasi Menuju STQH Ke-18 Tingkat Jawa Barat

Kita terus lakukan di kabupaten Bekasi bersama Dinas pendidikan agar siswa kita belajar nyaman,mereka punya fasilitas pendidikan yang lebih baik, sehingga sesuai harapan PJ Bupati mereka mampu menjadi siswa yang unggul fungkas Benny Sugiarto Prawiro S.T.M,si ( ADV )

Komentar