Diskominfostaper Menghadiri Rapat Koordinasi Polres PALI Bahas Kesiapan Operasi Ketupat 2024

Daerah716 Dilihat

PALI – Sumatera Selatan

Markaberita.id

Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) telah menggelar rapat koordinasi yang bertujuan untuk membahas kesiapan operasi Ketupat 2024 dalam rangka pengamanan perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah. Rapat ini diadakan di Aula Bhayangkara Polres PALI (Ruangan Vidcon) dan dihadiri oleh berbagai instansi terkait.

 

Dalam rapat yang berlangsung, berbagai instansi seperti TNI broto S, Jasa Raharja, Dinas Kesehatan (Dinkes),Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfostaper), Dinas Penaggulangan Bahaya Kebakaran (Damkar), Dinas Perhubungan (Dishub), serta Perwakilan Bagian Umum Pemerintah Kabupaten PALI turut hadir untuk membahas strategi pengamanan yang akan diterapkan selama masa operasi Ketupat.

 

Wakapolres PALI Kompol Farida Aprilla, SH. dalam menyampaikan pentingnya kerja sama lintas sektor untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama libur panjang Idul Fitri. Dia juga menambahkan, “Dengan adanya sinergi antara Polres PALI dan berbagai instansi terkait, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat dalam merayakan Idul Fitri dan juga Mudik Lebaran.”jelasnya

Baca Juga  Sikapi Keberatan Caleg Muratara, Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo Sik : Aturan Harus Ditegakkan, Salurkan Sesuai Mekanisme

 

Rapat tersebut juga membahas upaya peningkatan pelayanan kesehatan, pengaturan lalu lintas, penanganan kebakaran, serta peran TNI dalam mendukung keamanan wilayah. Fokus utama rapat adalah komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

Seluruh instansi yang hadir sepakat untuk bekerja sama secara maksimal demi kesuksesan operasi Ketupat 2024 dan keamanan seluruh masyarakat PALI selama perayaan Idul Fitri. Rapat koordinasi ini diharapkan menjadi langkah awal yang solid dalam mempersiapkan segala aspek yang diperlukan guna menjamin keamanan dan kenyamanan selama libur panjang dan mudik lebaran hari raya Idul Fitri mendatang.

Komentar