Bupati PALI, Dr. Ir. H. Heri Amalindo, M.M. Hadiri Apel Pasukan Operasi Ketupat Musi 2024 Di Halaman Mabes Polri

Daerah693 Dilihat

PALI – Sumatera Selatan

Markabrita.id

Halaman Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) menjadi lokasi dari terselenggaranya Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Ketupat Musi 2024, Rabu (03/04/2024)

Acara tersebut menandai langkah awal dalam memastikan keamanan dan kelancaran arus mudik serta arus balik menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, sebuah momen yang sangat dinantikan oleh masyarakat Indonesia.

Dalam amanat yang disampaikan, Bupati PALI, Dr. Ir. H. Heri Amalindo, M.M., menegaskan pentingnya kerjasama antara Pemerintah Daerah, Aparat Kepolisian, dan instansi terkait dalam menjaga keamanan selama masa mudik.

Beliau juga mengapresiasi kerja keras seluruh pasukan yang terlibat dalam operasi ini dan meminta agar seluruh anggota pasukan melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab.

Baca Juga  Sedikit Kisah Prabowo Yang di Fitnah Tragedi Penculikan Aktivis 98

“Bersama-sama kita harus memastikan bahwa setiap pemudik dapat pulang dan berkumpul dengan keluarga mereka dengan aman dan nyaman. Ujar Bupati Heri Amalindo

“Kita tidak hanya menjaga keamanan, tetapi juga mengayomi mereka yang melakukan perjalanan jauh demi merayakan momen Idul Fitri bersama orang-orang terkasih,” tambahnya.

Selain itu, Bupati juga menekankan pentingnya mengutamakan keselamatan dan kesehatan masyarakat yang akan melakukan arus mudik. Dalam konteks ini, langkah-langkah pencegahan dan pengamanan akan ditingkatkan untuk memastikan situasi yang kondusif selama periode tersebut.

Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Musi 2024 di Halaman Kantor Polres PALI menjadi bukti konkret dari komitmen bersama dalam menjaga keamanan dan keselamatan seluruh masyarakat saat merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Baca Juga  KRYD,Polsek Penukal Abab Himbau Masyarakat Agar Tingkatkan Kesadaran Akan Keamanan Pribadi

Dengan semangat gotong royong dan kerja sama yang kuat, diharapkan semua pihak dapat berpartisipasi aktif dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif bagi seluruh pemudik dan pemudik.

Penulis : Anggi Pramana

Komentar