Jaga Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat,Sat Samapta Polres PALI Giat Patroli Perintis Presisi

Daerah26 Dilihat

 

PALI,Markaberita.id- Pada Rabu malam (03/04/2024), Sat Samapta Polres PALI melaksanakan kegiatan Patroli Perintis Presisi dengan kekuatan personil yang tangguh, terdiri dari BRIPDA M Juniyansah, BRIPDA M Ridho L, dan BRIPDA Sabda Okvalino.

 

Dalam Sprint Patroli Nomor: Sprin/29/III/2024 tanggal 1 April hingga 30 April 2024, fokus patroli difokuskan pada daerah kerumunan dan potensi gangguan kamtibmas, khususnya di sekitar Pasar Inpres Kabupaten Pali dan sekitar Pelita Kabupaten Pali.

 

AKP Hermanto menyampaikan Patroli Preventif di Pasar Inpres Kabupaten PALI Tujuannya adalah menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat selama bulan suci Ramadhan di wilayah Kabupaten Pali.

 

“Dengan kehadiran patroli ini, diharapkan potensi gangguan kamtibmas dapat diminimalisir,” ucapnya

Baca Juga  Cegah Terjadinya Tindak Pidana dan Kenakalan Remaja,Polsek Talang Ubi Lakukan Patoli Rutin di Wilkumnya

 

Tidak hanya itu, Patroli Preventif di Sekitar Pelita Kabupaten Pali juga Fokus patroli ini dalam mencegah potensi gangguan kamtibmas, terutama di sekitaran Pelita Kabupaten Pali.

 

“Langkah ini diambil untuk memastikan situasi keamanan tetap terjaga dengan baik,” ujarnya

 

Hasil dari kegiatan patroli ini menunjukkan situasi keadaan aman dan terkendali, serta arus lalu lintas yang lancar.

 

Hal ini menandakan efektivitas dari upaya Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres PALI dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya, terutama di malam-malam Ramadhan yang penuh berkah.(Hr/Red)

Komentar