Hadiri Rapat Lokakarya Mini,Kapolsek Talang Ubi Berharap Hasilkan Langka-Langka Strategis dalam Pelayanan Kesehatan

Daerah17 Dilihat

 

PALI,Markaberita.id-Dalam upaya meningkatkan koordinasi dan sinergi lintas sektor dalam pelayanan kesehatan, Polsek Talang Ubi turut hadir dalam Rapat Lokakarya Mini yang diadakan di Aula Puskesmas Talang Ubi, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, pada Selasa (30/04/2024).

 

Kegiatan yang dihadiri oleh berbagai pihak tersebut bertujuan untuk membahas berbagai hal terkait peningkatan kualitas pelayanan kesehatan di wilayah tersebut.

 

Dalam rapat ini, hadir beberapa tokoh penting, antara lain Camat Talang Ubi yang diwakili oleh Rofe’ah. Kepala Dinkes Talang Ubi yang diwakili oleh Priska Sandi. Kepala Puskesmas Talang Ubi, Desi Leni, SKM. Panit Binmas Polsek Talang Ubi, Aipda Ikrom Ardiansyah, SH. Babinsa Serma Sugiarto. Bhabinkamtibmas Brigadir Armawan. Seluruh Lurah Kecamatan Talang Ubi. Seluruh Kades Kecamatan Talang Ubi,  Bidan kelurahan dan Bidan desa sekecamatan Talang Ubi.

Baca Juga  Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Jari Putus Dibegal Masuk Bintara Polri

 

Kapolsek Talang Ubi Kompol Rifan Wijaya ST menyampaikan Dalam rapat ini, semua pihak menyampaikan masukan dan ide-ide konstruktif untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat.

 

“Diskusi yang terbuka dan sinergis antarberbagai sektor ini diharapkan dapat menghasilkan langkah-langkah strategis yang dapat diimplementasikan secara efektif dalam pelayanan kesehatan di Kabupaten PALI, khususnya di Kecamatan Talang Ubi,” ucapnya

 

Dengan kehadiran berbagai unsur penting dari lintas sektor, diharapkan rapat ini akan menjadi langkah awal yang signifikan dalam upaya meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut.(Hr/Red)

Komentar