Halal Bi Halal & Temu Kangen IKASTUSI’89

Daerah33 Dilihat

Markaberita.id

Alumni SMPN 01 Cileungsi Angkatan 1989 (Ikastusi’89) menggelar Halal Bi Halal bertema ‘Jalin Silahturahmi Tiada Henti Demi Bahagia Di Dunia Dan Di Akhirat Nanti’, bertempat di Situ Tunggilis-Gandoang, Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor. Kamis (28/04/2024).

Ketua Koordinator Alumni Ikastusi’89, Maah mengungkapkan, Halal Bi Halal tersebut digelar dalam rangka bersilaturahmi sekaligus saling bermaaf maafan dengan sesama alumni angkatan’89 usai merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1445 H/ 2024 pada , 02 Mei 2022 lalu. “Halal bi halal ini tujuannya meminta maaf baik disengaja atau tidak selama setahun terakhir, saling memaafkan agar berkurang dosa kita,” katanya.

Ketua Harian Ikastusi pusat Winner Rianto menambahkan, Halal Bi Halal tersebut penting dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi. Terlebih silaturahmi dipercaya dapat memperpanjang usia dan memperlancar rezeki.

Baca Juga  Sat Res Narkoba Polres PALI Berhasil Amankan Perempuan Terduga Pengedar Sabu-Sabu Asal Desa Tanah Abang

“Kita di sini ingin memupuk persaudaraan dan terima kasih kepada teman-teman yang selalu kompak,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Enur Sunarya sebagai Perwakilan Alumni’89 yang berada dipengurusan pusat juga memaparkan bahwa Alumni angkatan 1989 diantaranya telah ada yang sudah tutup usia. Aa Enuy panggilan akrabnyapun mengajak para alumni untuk mendoakan almarhum dan Almarhumah serta langsung memimpin doa.

Ketua Umum Ikastusi, Tholib Hidayat, S.H. saat dihubungi Mitranews.net melalui telepon seluler mengucapkan selamat atas pelaksanaan Halal Bi Halal Alumni 1989. Sebagai Ketua Umum Alumni, dia mengaku bangga melihat kebersamaan angkatan 1989.

“Selamat buat semua alumni 1989 karena melaksanakan Halal Bi Halal ini. Tentu acara ini adalah penuh kebersamaan. Saya dan semua pengurus Ikastusi Pusat berbangga hati melihat kekompakan dan kebersamaan semuanya,” tutup kang Tholib panggilan terkenalnya.

Baca Juga  Bey Machmudin Tinjau Lokasi Banjir Bandang dan Longsor di Cipongkor

Sebagai informasi, Halal Bi Halal tersebut turut dirangkaikan dengan acara pengundian doorprize serta dihibur oleh live music. Turut hadir pula pada acara itu Bendara umum Edi Junaedi dan staff pengurus dari Ikastusi Pusat Kang Syam.

Komentar