Keberhasilan Polres PALI dalam Mengungkap dan Memutus Mata Rantai Peredaran Narkoba,Mendapat Banyak Aspirasi dari Kalangan Masyarakat

Daerah28 Dilihat

 

PALI,Markaberita.id – Apresiasi datang dari berbagai kalangan masyarakat,atas keberhasilan Polres PALI dalam mengungkap dan memutuskan mata rantai peredaran Narkoba di Bumi Serepat Serasan.

 

Hal ini terlihat dengan banjirnya ucapan selamat dan karangan bunga kepada Satreskrim Narkoba Polres PALI,Polda Sumsel pada Kamis (26/04/2024).

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Kasat Serse Narkoba Polres PALI IPTU Aan Srianto,S.H juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat atas apresiasi dan sinergitasnya.

 

“Ini merupakan suatu motivasi buat kita semua dalam memutuskan mata rantai peredaran Narkoba dan menyelamatkan banyak nyawa manusia, Terima Kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah memberikan support dan semangat buat kami agar mampu bekerja dengan lebih baik lagi kedepannya,”ujar Kapolres PALI melalui Kasat Narkoba Polres PALI kepada awak media ini, sekira pukul 14.05 Wib.

Baca Juga  Kapolres PALI Dan Ketua Bhayangkari Himbau Jaga Kesehatan

 

Seperti yang diberitakan oleh awak media ini sebelumnya, Satres Narkoba berhasil mengamankan para pelaku serbuk setan sebanyak 5 kg lebih, atas keberhasilan itu Herman salah seorang warga PALI sangat mengapresiasi kinerja dari Satres Narkoba.

 

“Ini jumlah narkoba yang sangat luar biasa, dan sangat patut kita berikan apresiasi atas kinerja Polres PALI, ini bukan kaleng-kaleng karena berhasil menyelamatkan nyawa ribuan generasi muda dan masyarakat di Kabupaten PALI yang kita cintai ini, Selamat Buat Satres Narkoba PALI, Bravo Polres PALI, “pungkas Herman.(Hr/Red)

Komentar