Jalan Pisangbatu, Sudah Rusak Perlu Perbaikan

Daerah, News58 Dilihat

Kab Bekasi ll Marka Berita.Id.-Jalan penghubung antara kampung yang berlokasi di Kampung Pisangbatu, Desa Karangsegar, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, sudah mengalami rusak akan tetapi sampai saat ini, belum juga diperbaiki oleh dinas terkait.

Roan warga setempat saat dikonfirmasi mengatakan, sudah hampir lima tahun jalan Pisangbatu mengalami kerusakan akan tetapi sampai sekarang belum juga dipebaiki. Sedangkan jalur tersebut merupakan jalan utama warga dari tiga kampung di wilayah Desa Karangsegar.

“Hampir lima tahun, lah itu pertama kali, jalan utama pisang batu. Jalur utama tiga kampung, kampung kura-kura , kampung segaran, dan kampung pisang batu, jalan utamanya itu,” kata R saat dikonfirmasi.

Lanjut roan, menambakan, saya berharap jalan Pisangbatu secepatnya di perbaiki, kasian warga yang mau melintas kalau jalanya seperti ini. Ditambah jika musim hujan jalannya licin dan berlumpur, ribet untuk di laluinya, “Imbuhnya.

 

Sementara itu, Pj.Karnangsegar Mulyadi saat di komfirmasi melalui pesan WhatsApp mejelaskan, Memang kalau jalan-jalan yang di wilayah desa Karangsegar hampir rata-rata sudah banyak yang rusak. Akan tetapi kalau memang masih dirinya menjadi Pj nanti akan dipioritaskan.

“Infrastuktur jalan memang rata – rata pada rusak, ke depan kalau saya masih jadi PJ akan saya pikirkan, kita perbaiki bang, “kata PJ Karangsegar saat memberikan keterangan melalui pia telpon , kamis 25-April-2024 sore.

Lanjut, Pj Karangsegar menambahkan, kalau untuk jalan sudah menjadi PR pasti kita perbaiki selagi anggarannya ada, dan memang sudah menjadi sekal prioritas,” tutupnya.

(Carim)

Komentar