Pemkab Bekasi Adakan Kegiatan Botram di Kecamatan Sukakarya

Daerah, News34 Dilihat

Kab Bekasi ll Marka Berita.Id.– Pemerintah Kabupaten Bekasi mengadakan kegiatan Botram ( Berkolaborasi Terus Melayani ) di halaman lapangan Kantor Kecamatan Sukakarya,Kabupaten Bekasi, Jawabarat, Sabtu 27-April-2024.

Kegiatan bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kecamatan Sukakarya sekaligus memperkuat kolaborasi antarinstansi Pemerintah dalam melayani kebutuhan warga agar lebih mudah dan juga cepat.

Sementara itu, berbagai layanan publik disediakan ada 40 Stand, termasuk pelayanan administrasi pembuatan, SIM, PMI, KTP, Kartu Keluarga, Bazar UMKM, Nikah Gratis , Khitanan Masal, Baznas dan lain-lain. Masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan layanan secara langsung serta hiburan dan kesenian lokal.

Camat Sukakarya H.Hanif S.Sos. MM, juga menyampaikan, masyarakat juga sangat antusias dari awal saya sudah memberitahukan pada semua jajaran hingga tokoh masyarakat untuk mendatangkan Botram. Karena disana terdapat 40 jenis pelayanan gratis dan mekanisme apa yang harus ditempuh itulah yang diharapkan. Alhamdulillah hampir 5000 (Lima Ribu) orang yang datang perkiraan saya mudah-mudahan bukan hanya seremonial dari Kabupaten Bekasi,” Kata Camat.

Di tempat yang sama, Pj Bupati Bekasi H. Dr. Dani Ramdan, MT saat diwawancara awak media mengatakan, “Ya masyarakat merespon positif mendatangi stand-stand yang sudah disiapkan oleh panitia, untuk mendapatkan pelayanan yang ada,”terangnya.

Kegiatan Botram yang di gelar di halaman lapangan Kantor Kecamatan Sukakarya merupakan salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Bekasi, dalam membangun kedekatan dengan masyarakat serta memastikan bahwa pelayanan publik ada 40 dapat diakses dengan mudah.

Partisipasi aktif dari berbagai komponen masyarakat sangat diapresiasi dalam acara ini. Selain mendapatkan layanan, masyarakat juga dapat berpartisipasi dalam berbagai kegiatan sosial dan budaya yang diselenggarakan sepanjang kegiatan tesebut.

(Carim)

Komentar