JGC Dibawah Sudinpora Jakarta Timur 

Olahraga52 Dilihat

Jakarta, Markaberita.id

Suyoto Spd selaku Kepala Suku Dinas Pemuda dan Olahraga (Kasudinpora) Jakarta Timur dalam kata sambutannya pada acara halal bi halal dan launching pemusatan latihan tingkat kota pada cabang olahraga panjat tebing di GOR Ciracas Jakarta Timur (27/04/24), mengatakan, sarana panjat tebing skala internasional yang terletak di Jakarta Garden City (CGC) dibawah Sudinpora Jakarta Timur, maka dari segala sesuatunya yang berkaitan dalam penggunaan sarana panjat tebing tersebut wajib diketahui oleh Kasudin.

“Karena dibawah Kasudin, semua kegiatan wajib diketahui oleh saya.”

Tambahnya, sarana dan prasarana di Jakarta Timur untuk cabang olahraga panjat tebing sudah berstandart internasional maka dari itu sangat diharapkan program pembinaan bisa berjalan agar timbul atlet-atlet yang berprestasi dari Jakarta Timur.

Baca Juga  Bamsoet Selalu Ketua IMI Pusat Memberikan Dukungan Touring Adventure Blackstone Rider Ride For Friendship 4 Asia.

“Jangan sampai ada atlet kelahiran Jakarta tapi berdomisili dan membawa nama daerah lain,” tegasnya.

Suyoto, sangat mengapresiasi program pembinaan yang dilakukan oleh FPTI Jakarta Timur yang diketuai oleh Sdr Dedi Satria karena program pelatda pada tingkat kota adalah terobosan baru dan dalam waktu Kasudin akan duduk bersama dengan KONI Jakarta Timur beserta anggota KONI.

Dalam kegiatan halal bi halal dan launching pelatkot ini dari data yang diperoleh awak media peserta berjumlah 100 atlet yang dimulai dari kelas 2 SD sampai dengan dewasa bahkan banyak anggota Brimob yang ikut tes fisik.(Red).

Komentar