Pergunu Tanggerang Selatan Kolaborasi Bersama Forum Kreatif Mahasiswa & DPP KNPI Gelar Seminar Nasional  Serta Pengukuhan Pengurus 

Megapolitan95 Dilihat

Tangsel, Markaberita.id

Persatuan Guru Nadlatul Ulama (Pergunu) Tanggerang Selatan selenggarakan Seminar Nasional & Pengukuhan kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka hari jadi pergunu ke 72 Tahun di Gd Aula Kecamatan Ciputat Timur(05/04/24) dengan tema : Ramadhan Penuh keberkahan, Bersama Sambut Kemenangan.

Kegiatan dimulai dengan dzikir dan Istighosah yang dipimpin langsung oleh Ketua Pergunu Tangsel Ali Mudasir dan diikuti semua peserta dan pemateri  Dilanjutkan kan dengan diskusi.

Hadir sebagai Pemateri Richard Ahmad Supriyanto, M.I.Kom Dosen UNAS Ketua DPP KNPI sekaligus Sekretaris Jenderal PN-SSl.
Menyampaikan bagaimana peranan pemuda dan peluangnya dalam mengantisipasi peluang dalam bergerak dan memimpin organisasi yang diutamakan kolaborasi antar organisasi. Sedangkan Pemateri Dinno Munfaizin Imamah, Aktivis Pemikir Kebangsaan Nasional, Ia Stafsus Kasad Dudung Abdurrahman.

Baca Juga  Pengurus Kota FPTI Jakarta Timur Mendapat Apresiasi

Ia menyampaikan bagaimana pemuda perlu di rawat oleh negara dan diprioritaskan sebagaimana Negara Korea dengan BTS nya.

Muhammad Riyadh Fadild, pemenang Mahasiswa Pelopor Nasional yang diselenggarakan oleh Menpora, ia sebagai Ketua Forum Kreatif Mahasiswa mengapresiasi dan memberikan apresiasi kepada pemateri yang selalu bersedia menemani para guru muda di Tangsel.

Di lanjutakn Drs Samsul Arifin
(Kepala Bidang Pencegahan BNN Tangsel) memberikan materi terkait bahaya Narkotika serta berbagai jenisnya yang sekarang marak di kaum pemuda utama usia anak SMA. BNN Tangsel juga memberikan edukasi kepada  Pemuda, Guru, dan Tokoh Masyarakat harus terus menggalakkan bahaya Narkoba sebagai musuh bersama.

dalam kesempatan tersebut Gilang Aulia, melantik Pengurus Forum Kreatif Mahasiswa yang di ketuai oleh Muhammad Riyadh Fadild. (Red).

Baca Juga  APJ : Dishub DKI Tidak Serius Urus Program ERP

 

Komentar