Berkah Ramadhan 1445 H PPDI Depok Gelar Bukber & Santunan Yatim Piatu Disabilitas 

Megapolitan115 Dilihat

Depok, Markaberita.id

Perkumpulan Penyandang Dusabilitas (PPDI) Kota Depok Gelar Bukber dan santunan kepada Yatim Piatu Penyandang Disabilitas di Cafe Koniciwa di jalan siliwangi kota Depok Minggu (07/04/24).

Dalam kegiatan Tersebut di hadiri Ketua Dewan Pertimbangan Sinta Aryani,. SH, MH , dr Soekampto dan ibunda Rizka penasehat serta Ibunda Ningworo Pembina PPDI Kota depok serta owner Cafe Koniciwa, di ramadhan 1445 H ini merupakan keberkahan PPDI Depok untuk terus merajut silaturahmi kepada anggotanya.

Natalina selaku ketua PPDI Kota Depok dalam Ramadhan 1445 H yang berkah ini , kita masih terus merajut dan bersilaturahimi serta pemberian santunan kepada anggota kita yatim Piatu sebanyak 58 orang, semoga pada ramadhan ini kita terus di beri kesehatan serta di lancarkan semua hal serta di wujudkan harapan PPDI Depok, Tandas Lina.

Baca Juga  FPPJ: Ada Yang Panik Elektabilitas Pj. Gubernur DKI Jakarta Melejit, Stop Adu Domba

Selama 4 Tahun hadir PPDI Depok terus menjalin serta merajut Penyandang Disabilitas sehingga bertambahnya anggota Penyandang Disabilitas di kota depok untuk terus bersama – sama membangun serta berkontribusi pada kota Depok.(Red)

Komentar