PKS Enggan Dukung Anis Pada Pilkada DKI 2024, FPPJ: Yakin Gak Dukung?

Megapolitan71 Dilihat

Jakarta, Markaberia.id

PKS salah satu partai yang mendukung Anis Baswedan di pilkada DKI sebelumnya, dan PKS juga partai yang mendukung Anies sebagai capres 2024.

Penyataan petinggi PKS enggan mendukung Anies kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta sangat mengecewakan pendukung dan relawan anies tersendiri.

Suhanda sutanto selalu seketaris umum FPPJ dalam wawancara nya mengatakan PKS tidak komitmen mendukung Anies secara politik ini sangat mengecewakan pendukung Anies.

PKS sebagai partai pemenang di DKI Jakarta tidak bisa lepas juga dari nama besar Anies Baswedan yang sudah memberikan kontribusi nama besar Anies sendiri,Suhando juga meragukan PKS enggan mendukung Anies nanti di pilkada DKI jakarta, Yakin gak mendukung?? Tambah Suhanda.

Baca Juga  Dukungan Ormas Barabaja Kabupaten Bekasi terhadap Pembangunan Karakter Bangsa melalui Budaya Merah Putih

Pemilih atau pendukung
Anies sendiri di Jakarta masih besar dan itu terbukti di saat pilpres kemarin Anis hanya di dukung 3 partai politik bisa mendapatkan suara urutan ke 2 dibawah Prabowo Gibran ini membuktikan Pemilih Anies di jakarta masih sangat besar.

Seperti di ketahui nama yang sudah beredar antara lain Ridwan kamil, Tri rismaharini, grace natalia, emil dardak serta ahmad syahroni dari partai nasdem. (Red).

Komentar