Aktivis Jakarta, Ada 2 Brutus Di Komisi A Bermain Anggaran Di Damkar & BPBD

Megapolitan158 Dilihat

Jakarta, Markaberita.id

Permainan anggaran masih di temukan salah satu nya di komisi A dprd DKI Jakarta, Dinas kebakaran dan BPBD adalah salah satu mitra kerja di komisi A.

Beberapa kali kami menemukan permainan anggaran di 2 dinas , sepertinya ada Brutus di dalam komisi A yang bermain untuk menggolkan anggaran siluman.

Belum lama juga ditemukan anggaran senilai 500 Miliar di Dinas kebakaran dan beberapa kegiatan di BPBD muncul tiba tiba ada nya pengadaan tanpa ada nya pembahasan ini membuktikan adanya permainan anggaran yang sudah di Rancang untuk kepentingan pribadi, dan kami ada buktinya tambah Rahmat Himran salah satu aktivis di Jakarta.

Kami juga menelusuri adanya 2 oknum di komisi A yang masih bermain anggaran kami meminta Kejaksaan atau KPK segera memanggil oknum tersebut.

Baca Juga  LPMAK Minta KPK, PPATK Untuk Periksa Merry Dan Mantan Kadisdik DKI

Sebelumnya muncul desakan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk turun tangan membongkar proyek pengadaan strategis oleh Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Damkar) Provinsi DKI Jakarta, yang diduga dikuasai oknum anggota DPRD DKI Jakarta bersama oknum pejabat damkar. (Red).

 

Komentar