Bupati PALI Menghadiri Undangan Silahturahmi dan Halal Bihalal Bersama Alumni PNS Yang Bertugas di Sekayu Muba di Wisma 45 Palembang

News585 Dilihat

 

Palembang. Sumatra Selatan, Markaberita.id
Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM menghadiri undangan silaturahmi dan halal bihalal bersama Alumni PNS (pensiunan) yang bertugas di Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), di Wisma 45 Palembang, Minggu (12/5/2024).

 

Heri Amalindo yang didorong banyak pihak maju sebagai calon Gubernur Sumsel periode 2024-2029 ini mengatakan, dirinya merasa terhormat dan tersanjung atas diadakannya kegiatan silaturahmi ini sekaligua dapat mengenang masa kerja pada saat dulu dinas di Pemkab Musi Banyuasin.

 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman dari pensiunan PNS Muba dan juga tuan rumah yang telah mengundang kita pada hari ini. Saya termasuk junior di sini dan terima kasih atas bimbingan dan ilmunya selama dulu berdinas,” ujar Mang Heri sapaan akrabnya.

 

Lebih lanjut Mang Heri menambahkan, pihaknya sudah lebih setahun belakangan keliling Sumsel dan ingin mencalonkan diri sebagai calon Gubernur Sumsel 2024-2029, guna meneruskan kejayaan Sumsel pada masa Gubernur Alex Noerdin yang lalu.

 

“Saat ini sosok Wakil Gubernur sudah mengerucut dan partai pun sudah dilakukan pendekatan. Insya Allah siapa Wakil Gubernur akan segera diumumkan secara resmi dan syarat partai akan tercukupi,” lanjutnya.

 

Sementara, inisiator kegiatan, Faisol Andayasa menjelaskan, silaturahmi ini berawal dari grup WhatsApp. Kemudian timbul ide untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan Heri Amalindo yang dulu pernah dinas di Pemkab Muba.

 

“Para pensiunan ini sangat antusias menyambut kegiatan ini. Terima kasih yang telah hadir menyempatkan waktu untuk hadir. Semoga hajat Pak Heri Amalindo untuk menjadi Gubernur Sumsel 2024-2029 dapat terwujud dan kami di sini siap mendukung sepenuh hati,” ujar mantan Sekda Muba ini.

Penulis ( Anggi Pramana)

 

Komentar